Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Hiu dan Paus Chainlink Menambahkan LINK senilai $313M dalam Enam Bulan

October 21st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Chainlink telah menyaksikan akumulasi paus yang kuat dan aktivitas alamat tahun ini. Alamat hiu dan paus, memegang 10.000-1 juta LINK, terus menumpuk token saat pasar beruang mulai masuk.

Menurut data terbaru dari platform crypto-analytic, Santiment, kelompok investor ini secara kolektif telah menambahkan lebih dari $312 juta. dari LINK token ke dompet mereka sejak 3 Maret.

“Alamat hiu & paus Chainlink (menampung 10k hingga 1 juta $LINK) telah sibuk terakumulasi selama pasar beruang 2022. Sejak 3 Maret, alamat-alamat ini telah menambahkan 47,31 juta LINK ke dompet mereka, secara kolektif. Ini berarti $312,7 juta lebih banyak diinvestasikan.”
Paus dan hiu saat ini memegang 17,61% dari total pasokan LINK yang beredar, meningkatkan kepemilikan mereka sebesar 4,73% selama periode enam bulan. Biasanya, tren akumulasi mendahului perubahan harga pada sisi positifnya, tetapi itu tidak terjadi pada Chainlink. Di sisi harga, LINK belum melihat terobosan setelah menghapus banyak keuntungan yang diperoleh selama reli singkat bulan lalu. Tekanan jual terbaru dapat dikaitkan dengan pembongkaran token oleh kategori lain dari alamat LINK yang menampung lebih dari 10 juta LINK, yang mengontrol sekitar 54% dari total pasokan yang beredar. Arus keluar juga diamati pada paus yang memegang antara 10.000 dan 100.000 LINK, yang selanjutnya mendorong penjualan yang menghasilkan hampir 9% kerugian selama seminggu. Namun kelompok lain yang terakumulasi adalah alamat LINK yang menyimpan antara 100.000 dan 10 juta koin yang melihat saldo mereka meningkat secara substansial. Di sisi pengembangan, C hainlink baru-baru ini mengumumkan 15 integrasi di seluruh BNB, Ethereum, Moonbeam, dan Polygon. Penyedia oracle juga mengamankan tempatnya dalam penyediaan layanan untuk industri kargo dan kelautan sejalan dengan rencana ekspansi di beberapa pilar industri penting melalui platform asuransi parametrik Ontonomi.Selengkapnya baru-baru ini, meluncurkan program baru yang disebut SKALA untuk meringankan biaya operasi jaringan Oracle.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar