Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Horner menyarankan Honda dapat membantu proyek mesin F1 Red Bull 2026

September 12th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Horner suggests Honda could help 2026 Red Bull F1 engine project

sumber Gambar: motorsport.com

Porsche mengumumkan pada hari Jumat bahwa kolaborasi yang direncanakan dengan Red Bull tidak akan berjalan, membiarkan yang terakhir bebas untuk mengejar kemitraan potensial lainnya.

Honda mengakhiri keterlibatan resminya dalam olahraga pada akhir 2022 seolah-olah untuk memfokuskan sumber daya R&D pada elektrifikasi, setelah setuju untuk terus memasok PU-nya saat ini ke Red Bull dan AlphaTauri hingga akhir 2025.

Selanjutnya, perusahaan telah mengisyaratkan bahwa mereka mungkin mengejar proyek F1 2026, yang tak terhindarkan mengarah pada spekulasi bahwa Red Bull akan mengubah arah dan bertahan. Honda.

Horner menegaskan bahwa Red Bull terlalu jauh dengan proyeknya sendiri untuk meninggalkannya dan melanjutkan dengan kekuatan Honda.

Namun, dia tidak mengesampingkan kemungkinan kolaborasi, tetapi hanya di sisi hibrida dari unit daya.

Seperti itu sebuah strategi hanya akan berhasil jika Honda memilih untuk tidak terlibat dalam proyek PU penuh dan mengejar kemitraan dengan tim non-Red Bull. saat meninggalkan stasiun untuk `26, ”kata Horner. “Kami memiliki mesin dan prototipe yang berjalan, kami memiliki semua dyno yang ditugaskan, kami siap dan berjalan.

“Honda adalah perusahaan yang hebat. Mereka mengumumkan pengunduran diri mereka dari F1 untuk memusatkan perhatian mereka pada elektrifikasi produk mereka, menjauh dari mesin pembakaran.

“Jadi Anda akan berasumsi jika mereka ingin kembali ke F1, itu harus diperhitungkan. Apakah ada minat atau tidak di sisi baterai, dan potensi sinergi apa pun di sana, itu bisa menjadi diskusi yang menarik.

“Tapi sisi pembakaran dan mekanis mesin, kami berada di peta jalan menuju 2026 yang kami tuju. sangat senang dengan.”

Salah satu komplikasi dari pengaturan semacam itu adalah bahwa dukungan Honda berpotensi membahayakan posisi Red Bull sebagai produsen PU baru untuk tahun 2026, dan manfaat yang menyertainya, terutama batas batas biaya yang lebih tinggi.

Horner bersikeras bahwa RBP tidak

tidak memerlukan dukungan OEM dan dapat membangun seluruh PU sendiri.

“Jangan khawatir tentang itu. Kami berada dalam posisi dengan perekrutan dan investasi dalam fasilitas untuk melakukan semua aspek unit daya.”

Dia juga menunjukkan bahwa kesepakatan Porsche runtuh sebagian karena terbatasnya jumlah bantuan teknis yang akan diberikan pabrikan, mengingat pengetahuan staf yang telah direkrut.

“Apa yang kami minati, ketika Anda membangun entitas unit daya dari awal dengan OEM, adalah apa yang berpotensi mereka bawa ke pesta yang tidak dapat kami akses?

“Dan saya pikir, setelah melakukan uji tuntas, kami merasa bahwa sebenarnya kami dalam kondisi yang baik. Dan dengan rekrutmen yang kami lakukan, secara teknis, kami tidak merasa dirugikan sama sekali dari pesaing kami.”

Disadur dari Motorsport.com.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar