Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Huobi Global dilaporkan merencanakan relokasi ke Karibia

November 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pertukaran crypto
Chinese, yang baru-baru ini harus menyangkal rumor tentang PHK besar-besaran di dalam perusahaan, meluncurkan rencana untuk memindahkan kantor pusatnya ke salah satu yurisdiksi di Karibia, dengan Dominika menjadi kandidat pertama.

Dalam laporan dari 1 November, mengutip salah satu anggota dewan, FT mengungkapkan niat perusahaan “untuk masuk semua di Karibia.” Alasannya adalah sikap kripto yang “sangat ramah” di kawasan ini, sistem hukum umum, dan adopsi bahasa Inggris. Di antara Dominika, “pemimpin” di antara negara-negara lokal yang menjadi tuan rumah Huobi adalah Panama dan Bahama. Perwakilan

Huobi telah bertemu dengan perdana menteri Dominika Roosevelt Skerrit tahun lalu, dan perusahaan tersebut akan berkolaborasi dengan pemerintah negara tersebut untuk meningkatkan infrastruktur crypto-nya.

Saat ini, kantor pusat Huobi berada di kepulauan Seychelles di Samudra Hindia, dengan bursa yang berkantor di Hong Kong, Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat. Menurut FT, perusahaan berencana untuk memindahkan hingga 200 karyawan dari 1.600 ke markas baru.

Karibia menjadi hot spot untuk industri crypto, terutama dengan pertukaran FTX yang didirikan di AS pindah dari Hong Kong ke Bahama pada tahun 2021. Di antara perusahaan lain yang mendaftar di yurisdiksi lokal adalah Binance, C-Trade dan PrimeBit.

Terkait: Karibia merintis CBDC dengan hasil yang beragam di tengah kesulitan perbankan

Pada bulan Oktober, About Capital Management (HK) Co. Ltd, sebuah perusahaan manajemen aset yang berbasis di Hong Kong, menjadi pemegang saham pengendali Huobi Global setelah kesepakatan pembelian yang berhasil.

Kemudian bulan itu, mengutip “orang-orang yang akrab” dengan Huobi, blogger crypto China Colin Wu melaporkan bahwa setelah pengambilalihan, dua eksekutif puncak mengundurkan diri dari perusahaan, dan sedang bersiap untuk memangkas 1.600 karyawannya. Juru bicara Huobi membantah desas-desus tentang PHK massal dan mengatakan bahwa perusahaan “menikmati arus kas yang sehat.” Namun, dia mengakui bahwa karena penurunan pasar crypto, beberapa pemotongan biaya masih dapat dilakukan meskipun tidak menjelaskan apa yang mungkin terjadi.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar