Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Huobi Memanggil Bitcoin dan Ether Bottoms, Memprediksi Pemulihan Setelah Kuartal 1 2023

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Huobi Research, afiliasi dari Huobi Global, memperkirakan dalam Laporan Tahunan Global Crypto 2022-2023 bahwa harga bitcoin dan eter akan mulai melonjak setelah kuartal pertama tahun 2023. Sampai saat itu, mereka mungkin menemukan titik terendah masing-masing di $15.000 dan $1.000 .

Perusahaan menyentuh kehancuran FTX, menggambarkannya sebagai “salah satu bencana di dunia keuangan.” Insiden lain di dunia crypto sepanjang tahun ini termasuk keruntuhan Terra dan kebangkrutan Three Arrows Capital. Huobi yakin kejadian buruk tersebut akan mendorong regulator global untuk memberlakukan aturan terkait pada sektor tersebut. Laporan tersebut juga menetapkan bahwa Vietnam memiliki tingkat adopsi crypto tertinggi (dengan sekitar 20 juta pengguna) dan merupakan pasar cryptocurrency paling matang kedua setelah AS.

Huobi`s Price Forecast

Menurut penelitian, bear market untuk bitcoin dan ether dapat bertahan beberapa bulan lagi, di mana valuasi USD dari cryptocurrency utama dapat menyusut sebesar 13% tambahan, sementara ETH dapat turun lebih dari 20%. Penurunan harus berkonsolidasi pada kuartal pertama tahun depan, setelah itu Huobi mengharapkan “rebound yang layak” terjadi.

Federal Reserve seharusnya memperlambat kenaikan suku bunga pada awal tahun 2023, yang dapat menjadi salah satu faktor utama dalam meningkatkan aset kripto. harga, bursa menyatakan.

“Dengan kata lain, laju kenaikan melambat, bagian terberat dalam siklus ini telah berlalu, dan dasar kebijakan moneter hampir terbentuk.”

Huobi yakin pembusukan FTX adalah “peluru terakhir ” dari musim dingin crypto saat ini. Peristiwa negatif yang telah mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh industri juga termasuk jatuhnya stablecoin algoritmik Terra – UST – dan token aslinya – LUNA – serta kebangkrutan Three Arrows Capital (3AC). Menurut Huobi, pengawas global akan mempercepat penegakan aturan di luar angkasa untuk mencegah gangguan di masa depan.

“Konsekuensinya telah terlihat di pasar, efeknya secara bertahap akan dicerna oleh pasar, dan dasar akan terbentuk selama fluktuasi, yang diperkirakan akan berlangsung hingga kuartal pertama tahun 2023.”

Vietnam Memimpin Jalan

Laporan Huobi mengevaluasi negara-negara paling aktif di sektor blockchain, melabeli Vietnam sebagai pemimpin global dunia dalam adopsi kripto. Negara Asia Tenggara memiliki sekitar 20 juta pengguna dan merupakan pasar mata uang kripto paling matang kedua setelah AS.

Pemerintah setempat baru-baru ini menyajikan kebijakan tanpa uang tunai dan telah menetapkan undang-undang pajak kripto yang relatif fleksibel untuk lebih mendorong penggunaan mata uang digital .

“Pada saat yang sama, sistem keuangan tradisional di kawasan ini masih primitif, mengalihkan pengguna ke alternatif yang lebih efisien: cryptocurrency.”

Penelitian Chainalysis baru-baru ini juga menempatkan Vietnam di urutan teratas daftar tersebut. Menurut hasil, 21% konsumen Vietnam pernah menggunakan atau memiliki bitcoin atau koin alternatif pada satu titik selama hidup mereka.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar