Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Huobi, Poloniex mengumumkan kemitraan strategis meskipun penolakan awal merger

November 30th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Huobi dan Poloniex mengumumkan kemitraan strategis pada 30 November. Laporan tentang rencana penggabungan dua bursa cryptocurrency muncul dan ditolak minggu lalu.

Kedua bursa akan “bekerja sama secara progresif” dalam pengembangan ekosistem koin HT Huobi, konektivitas, pembagian likuiditas, dan kepatuhan global. Mulai bulan Desember, Dewan Penasihat Huobi akan melakukan evaluasi bulanan untuk semua proyek Poloniex, dengan potensi berkinerja terbaik yang langsung terdaftar di Huobi, kata bursa tersebut. Pembicaraan tentang merger dimulai dengan tweet dari Wu Blockchain. Poloniex jauh lebih besar dari dua bursa. Pertukaran Poloniex, yang diperoleh Justin Sun dari Circle pada tahun 2019, akan bergabung dengan pertukaran Huobi yang baru diperolehnya, menurut sumber yang mengetahui masalah tersebut. Coingecko menunjukkan bahwa volume perdagangan spot harian Poloniex hanya 1/10 dari Huobi. Exclusive
— Wu Blockchain (@WuBlockchain) 25 November 2022
Pertukaran Tiongkok telah melihat sejumlah perubahan tahun ini. Ini meluncurkan lengan investasi pada bulan Juni. Salah satu pendiri Leon Li melaporkan pada bulan Agustus akan menjual sahamnya. About Capital yang berbasis di Hong Kong membeli saham pengendali di Huobi pada bulan Oktober. Sebelumnya pada bulan November, ia membantah laporan tentang PHK dan pengunduran diri yang meluas.

Huobi dilaporkan berencana untuk memindahkan kantor pusatnya ke Republik Dominika.
Poloniex dan Dewan Penasihat @HuobiGlobal akan menilai semua proyek berbasis Poloniex setiap bulan. Proyek yang menonjol akan memiliki kesempatan untuk terdaftar di Huobi dan menerima dukungan dari kedua platform tersebut, menjangkau puluhan juta pengguna. https://t.co/VqdGdbQq4h
— Pertukaran Poloniex (@Poloniex) 30 November 2022
Pada hari yang sama dengan pengumuman merger, Huobi mengatakan sedang membuat program afiliasi yang ditingkatkan untuk influencer, menawarkan komisi Spot hingga 50% dan komisi berjangka hingga 60%.

Terkait: Dominika bekerja sama dengan Huobi untuk program identitas digital

Poloniex mencapai penyelesaian $10 juta dengan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat karena diduga menjual sekuritas yang tidak terdaftar tahun lalu, dalam kasus yang kemudian dikritik oleh Anggota Kongres Brad Sherman, seorang skeptis crypto terkemuka, sebagai contoh agensi mengejar “ikan kecil” dalam upaya penegakannya. Polonium diblokir oleh regulator Korea Selatan pada bulan Juni.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar