Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Inggris Memasukkan Aset Kripto dalam Paket Reformasi Layanan Keuangan

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pemerintah Inggris hari ini mengumumkan paket lebih dari 30 reformasi regulasi keuangan, termasuk perpanjangan keringanan pajak bagi manajer investasi untuk mencakup aset kripto. Dijuluki “Reformasi Edinburgh,” langkah-langkah tersebut dirancang untuk menggantikan regulasi UE yang mencakup bidang-bidang seperti pengungkapan untuk produk keuangan dan memasukkan aturan modal ring-fencing yang longgar untuk meringankan beban bank yang lebih kecil. Langkah-langkah yang diumumkan termasuk menerbitkan tanggapan formal terhadap konsultasi tentang perluasan Pengecualian Manajer Investasi untuk mencakup aset crypto, yang akan memfasilitasi penyertaan mereka dalam portofolio dana luar negeri yang dikelola di Inggris Raya tanpa menimbulkan risiko perpajakan Inggris. Pemerintah Rishi Sunak berencana untuk menerapkan perubahan ini melalui peraturan Pendapatan & Bea Cukai HM sebelum akhir tahun, kata Kanselir Menteri Keuangan Jeremy Hunt. Langkah-langkah lain yang diumumkan oleh Departemen Keuangan termasuk menyiapkan sandbox infrastruktur pasar keuangan tahun depan, yang wi akan memungkinkan perusahaan untuk menguji dan mengadopsi teknologi dan inovasi baru, seperti teknologi ledger terdistribusi.

Menurut Hunt, layanan keuangan adalah salah satu dari lima sektor pertumbuhan yang akan diprioritaskan pemerintah untuk meninjau undang-undang UE, dengan reformasi yang mengedepankan visi pemerintah untuk sektor jasa keuangan yang “bersaing secara global” dan maju secara teknologi yang “bertindak demi kepentingan masyarakat dan warga negara.” pernyataan, menambahkan bahwa reformasi ini akan menciptakan lapangan kerja, mendukung bisnis, dan memperkuat pertumbuhan di keempat negara Inggris.

Konsultasi pound digital
Dalam beberapa minggu mendatang, pemerintah Inggris juga akan mengajukan konsultasi tentang kasus mata uang digital bank sentral ( CBDC), dengan Bank of England merilis makalah yang akan menetapkan pertimbangan teknologi yang menginformasikan potensi b uild dari pound digital.

A CBDC adalah versi digital mata uang fiat suatu negara—seperti dolar AS atau euro—didukung oleh bank sentral.

Sunak, yang sebelumnya bekerja sebagai manajer dana lindung nilai di bank investasi Goldman Sachs dan menggantikannya Liz Truss sebagai Perdana Menteri pada bulan Oktober, menunjukkan antusiasme atas kemungkinan mengeluarkan pound digital tahun lalu, dengan mengatakan bahwa langkah tersebut dapat “menawarkan bisnis dan konsumen cara baru untuk membayar.”

Pada bulan April tahun ini, Sunak, Kanselir Inggris untuk Bendahara, menguraikan ambisinya untuk menjadikan Inggris “pusat global untuk teknologi aset kripto,” dengan beberapa langkah yang diusulkan termasuk stablecoin yang “dibawa ke dalam regulasi” sehingga dapat digunakan sebagai bentuk pembayaran yang diakui. Rencana tersebut mengambil langkah maju lainnya hari ini karena pemerintah mengatakan RUU Layanan dan Pasar Keuangan (FSM) akan membentuk lingkungan peraturan yang aman untuk stablecoin dan “memastikan pemerintah memiliki kekuatan yang diperlukan untuk menghadirkan investasi yang lebih luas. aktivitas cryptoasset terkait ent ke dalam peraturan Inggris.”

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar