Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Inilah Berapa Banyak Kevin O`Leary Dibayar untuk Mempromosikan FTX

December 8th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Investor Kanada yang terkenal dan bintang Shark Tank Kevin O`Leary berbicara lebih lanjut tentang keruntuhan FTX pada hari Kamis, mengungkapkan jumlah persis uang yang dibayarkan FTX kepadanya untuk mempromosikan merek mereka.

Dia juga merinci berapa banyak uang yang hilang dalam pertukaran, dan seperti apa mentalitas investor di sekitar perusahaan sebelum keruntuhannya.

Kesepakatan FTX Kevin O`Leary

Dalam percakapan dengan CNBC pada hari Kamis, O`Leary menjelaskan bahwa minat institusional terhadap ekuitas FTX AS sangat tinggi ketika masih dapat disolve. Namun demikian, dia menolak untuk membawa pihak lain sebagai Mitra Terbatas karena dia adalah juru bicara perusahaan yang dibayar, yang berarti dia tidak kehilangan uang di dalam perusahaan yang bukan miliknya.

Ketika ditanya berapa banyak dia dibayar untuk promosi tersebut, O`Leary mengatakan kesepakatan itu bernilai total sekitar $15 juta. Itu termasuk dana untuk berbagai agen yang harus dia bayar, dan $9,7 juta dalam investasi crypto, dan $1 juta dalam ekuitas perusahaan.

Investor sejak itu kehilangan semua dana tersebut dalam FTX setelah akunnya “dihapus”, bersama dengan data yang relevan.

“Itu bukan investasi yang bagus,” katanya. “Saya tidak melakukan investasi besar sepanjang waktu. Untungnya, saya membuat lebih banyak yang baik daripada yang buruk, tapi itu buruk.”

Pada Agustus 2021, O`Leary mengklaim bahwa pertukaran yang sekarang sudah tidak berfungsi memenuhi “standar ketat” miliknya sendiri untuk kepatuhan terhadap peraturan. Pada bulan Oktober 2022, dia secara terbuka menyatakan bahwa FTX adalah salah satu tempat yang paling kecil kemungkinannya bagi investor untuk mendapat masalah.

Hari ini, pertukaran dan cabang Amerikanya membekukan penarikan pengguna, sekarang menghadapi kekurangan multi-miliar dolar pada simpanan pelanggan. Dalam retrospeksi, O`Leary mengatakan dia dan investor FTX lainnya sekarang terlihat seperti “idiot” yang “saling mengandalkan uji tuntas” dan latar belakang CEO perusahaan yang tampaknya dapat dipercaya saat terlibat.

“Sam Bankman-Fried adalah orang Amerika. Orang tuanya adalah pengacara kepatuhan Amerika, ”katanya. “Tidak ada bursa Amerika lain yang besar untuk diinvestasikan jika Anda ingin berinvestasi di crypto sebagai permainan infrastruktur.”

Kemana Uang Pergi? ` uang masuk ke FTX. Dia mengklaim telah melakukan pembicaraan dengan SBF mengenai masalah tersebut, di mana mantan CEO tersebut mengungkapkan bahwa sebagian besar uang tunai FTX digunakan untuk membeli kembali ekuitas FTX dari Binance.

Investor juga akan muncul di sidang kongres tentang keruntuhan FTX minggu depan, yang ditekankan oleh ketua Komite Jasa Keuangan House Maxine Waters. Bankman-Fried untuk hadir.

O`Leary sebelumnya membela Bankman-Fried, menolak untuk bergabung dengan paduan suara investor dan pemimpin industri yang menuduhnya melakukan penipuan. Bulan lalu, dia bahkan menyarankan bahwa dia masih bersedia mempekerjakan SBF ke salah satu timnya jika dia berdedikasi pada peran perdagangan aset yang ketat.

Investor bulan lalu mengatakan dia percaya penjelasan Bankman Fried tentang keruntuhan FTX sebagai “kesalahan yang memalukan”, yang mana dia menerima reaksi yang sangat besar.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar