Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Inilah Saat Celsius Network Akan Lelang Aset Setelah Kepailitan

October 4th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Lelang aset milik Celsius Network yang bangkrut kemungkinan besar akan dimulai akhir bulan ini.

Platform pinjaman yang diperangi mengajukan rencana lelang ke Pengadilan Kepailitan Amerika Serikat untuk Distrik Selatan New York pada hari Senin, kata laporan media.

Here hanya itu yang perlu Anda ketahui tentangnya:
Celsius telah menetapkan batas waktu pada pukul 4 sore, 17 Oktober, untuk pengajuan penawaran. Jika diperlukan, lelang akan diadakan pada 20 Oktober pukul 10 pagi. Audiensi penjualan di Zoom di mana sejumlah besar peserta diharapkan akan dipimpin oleh Ketua Hakim Kepailitan AS Martin Glenn pada 1 November, pukul 11 ​​pagi. Sesuai media melaporkan, FTX kemungkinan akan menawar platform pinjaman bermasalah setelah baru-baru ini membuat tawaran yang sukses untuk Voyager Digital, mengalahkan Binance dalam prosesnya. Perusahaan yang dipimpin Sam Bankman-Fried (SBF) dilaporkan diharapkan untuk melakukan penggalangan dana $ 1 miliar untuk membiayai akuisisi baru. FTX telah berada di garis depan dalam memperoleh aset tertekan setelah krisis pasar pada bulan Mei. Pada tanggal 27 September, Alex Mashinsky mengundurkan diri sebagai CEO Celsius karena perilaku keuangannya yang mengarah pada kebangkrutan menjadi fokus yang tajam. Dalam pengungkapan sukarela, Mashinsky mengungkapkan kepada komite kreditur tidak aman bahwa ia telah menarik $10 juta pada bulan Mei, beberapa minggu sebelum Celsius menghentikan penarikan.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar