Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Integrasi MetaMask Membuka Sosial Terdesentralisasi untuk Jutaan Pengguna Ethereum

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS – Denver, Co, 26 September 2022]

DeSo, blockchain baru yang didukung oleh Coinbase, Sequoia, dan Andreessen Horowitz, telah mengumumkan integrasinya dengan MetaMask. Hasilnya, jutaan pengguna Ethereum sekarang dapat menikmati akses sekali klik ke pesan on-chain terenkripsi dan set fitur lengkap seperti Twitter. Integrasi

DeSo dengan dompet web3 terkemuka secara efektif mengubah MetaMask menjadi jaringan sosial terdesentralisasi yang lengkap. Ini juga membuka jalan bagi DeSo untuk menjadi lapisan sosial lintas rantai untuk semua web3.

DeSo Pendiri Nader Al-Naji mengatakan: “Blockchain yang ada tidak dapat menyimpan konten secara efisien. Biayanya sekitar $50 untuk menyimpan Tweet 200 karakter di Ethereum dan sekitar lima belas sen untuk menyimpannya di Solana, Avalanche, atau Polygon. Sebaliknya, DeSo adalah sepersepuluh ribu sen, menjadikannya blockchain pertama yang mampu mengganggu aplikasi penyimpanan-berat seperti sosial. “Pengguna

MetaMask akan mendapatkan akses ke pembuatan profil tanpa gas, memposting, mengikuti pengguna lain, sepenuhnya desentralisasi on-chain mengikuti grafik, dan banyak lagi. Berkat integrasi, pengguna MetaMask di Compound dapat mengirim pesan terenkripsi ke seseorang yang saat ini berada di Uniswap dan pengguna tersebut akan menerima pesan melalui DeSo.

Demikian pula, pengguna di OpenSea dapat meninggalkan komentar di NFT dan menampilkannya di platform lain di mana NFT itu terdaftar seperti Rarible atau SuperRare. Sistem ini bekerja bahkan jika satu pengguna berada di jaringan Polygon dan yang lainnya di Ethereum.

Media sosial saat ini dikendalikan oleh segelintir perusahaan swasta – tetapi itu bisa berubah karena dompet seperti MetaMask berkembang dari hanya menangani uang menjadi identitas sosial dan interaksi sosial. Setelah hadir di ekosistem Ethereum, DeSo berencana untuk memperluas ke Solana selanjutnya dengan mengintegrasikan dengan dompet Phantom.

Tentang Deso

DeSo adalah satu-satunya blockchain layer-1 yang dirancang untuk membangun dan menskalakan aplikasi media sosial terdesentralisasi ke 1 miliar pengguna. Pemegang DeSo yang terkenal termasuk Sequoia, Coinbase Ventures, a16z, Winklevoss Capital, dan Alex Ohanian.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar