Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Investor mengejar Web3 saat industri blockchain berkembang meskipun ada pasar beruang

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Kuartal ketiga tahun 2022 melihat penurunan aktivitas modal ventura di seluruh industri blockchain. Investor tampaknya beralih dari keuangan terdesentralisasi (DeFi) ke Web3.

Industri crypto cenderung memiliki masalah dengan penggunaan kata kunci yang berlebihan, seperti cara “DeFi” ada di mana-mana beberapa tahun yang lalu. Pada tahun 2022, sepertinya setiap startup baru dan perusahaan blockchain yang mapan sama-sama menggunakan mantel “Web3”. Tapi apa sebenarnya Web3 itu?

Cointelegraph Research menyelidiki masalah ini dalam Laporan Modal Ventura Q3 2022 yang baru saja dirilis. Untuk lebih memahami subjek, diadakan diskusi panel dengan investor pemodal ventura untuk mengetahui bagaimana mereka melihat Web3.

Web3: Kata kunci terbaru 

Panel ditanya apakah istilah Web3 terlalu sering digunakan atau hal besar berikutnya. Tim Draper, pendiri Draper Fisher Jurvetson, berkata:

“Media menangkap imajinasi orang, dan mereka berkata, `Web3! Kami punya hal baru yang akan datang!` Dan apa yang dilakukannya adalah memaksa saya — dan saya yakin itu memaksa pengusaha di mana saja — untuk berpikir, `Oke, dengan Web3, apa yang bisa saya lakukan?` Jadi, tiba-tiba, mereka menjadi lebih kreatif.”

Draper memberikan wawasannya tentang keadaan industri kripto saat ini dan pemikirannya tentang Web3. Juga di panel adalah Smiyet Belrhiti, mitra pengelola di Keychain Ventures, yang menyediakan peluang investasi Web3 dan blockchain untuk dana. Yang melengkapi panel adalah Julian Liniger, salah satu pendiri dan CEO Relai, sebuah aplikasi Bitcoin (BTC). Mereka masuk ketika itu baru saja dihipnotis dan semuanya hebat, dan kemudian semua pemodal ventura harus bersaing satu sama lain. […] Sekarang, tentu saja, akan menjadi waktu terbaik untuk berinvestasi dalam modal ventura.”

Para tamu panel juga membahas keadaan pasar crypto saat ini, aktivitas modal ventura di ruang crypto, tren populer selama tahun 2022 dan apa mungkin di cakrawala pada tahun 2023 — selain menyentuh Bitcoin dan perannya di Web3 dan DeFi bergerak ke masa depan.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar