Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

IRS Memindahkan Pemegang Crypto yang Melewatkan Pajak: 3 Hal yang Perlu Diketahui

September 25th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

The IRS mengejar pemilik crypto yang gagal melaporkan keuntungan pajak mereka. Otoritas pajak AS mendapat perintah pengadilan Kamis yang memerintahkan bank NYC untuk menyerahkan catatan tentang potensi penghindar pajak crypto.

Sementara pasar crypto muncul dalam pergolakan “musim dingin” terhadap pembelian yang dilakukan November lalu hingga saat ini, setengah dari pemegang bitcoin bertahan di sebuah keuntungan. IRS mengharuskan pembayar pajak AS yang menjual bitcoin atau mata uang kripto apa pun dengan untung untuk melaporkannya. Dan bersedia menggunakan segala cara yang tersedia untuk menegakkan kepatuhan.

Pemerintah menyita $3.5 miliar dalam kripto tahun lalu saja.

Berikut adalah tiga hal yang perlu diketahui tentang mengajukan dan membayar pajak penghasilan AS atas keuntungan modal kripto.

Mata Uang Crypto Dianggap Properti oleh IRS

Internal Revenue Service menganggap cryptocurrency sebagai properti untuk tujuan pajak. Keuntungan atau kerugian modal berlaku seolah-olah keuntungan adalah pendapatan tambahan (sementara kerugian mengurangi pendapatan yang dilaporkan).

Itu berarti ketika Anda membeli cryptocurrency, Anda telah menukar uang tunai dengan properti. Itu tidak memicu persyaratan pelaporan dengan IRS.

Setelah pembayar pajak AS menjual cryptocurrency, bagaimanapun, kode pajak AS mengharuskan mereka untuk melaporkan keuntungan atau kerugian modal mereka pada laporan laba rugi mereka.

Cara Mempertanggungjawabkan Penjualan Crypto dengan Benar: FIFO, LIFO, HIFO

IRS memungkinkan pembayar pajak untuk memilih metode akuntansi mereka sendiri untuk menghitung keuntungan atau kerugian modal. Saat menghitung, investor cryptocurrency dapat menggunakan metode FIFO, LIFO, atau HIFO.

Ini singkatan dari First in, First Out; Terakhir masuk, Keluar Pertama; dan Masuk Tertinggi, Keluar Pertama. Untuk menentukan apakah suatu penjualan mengakibatkan kerugian atau keuntungan, Anda harus terlebih dahulu menetapkan dasar biaya. Semua metode ini valid untuk menemukan basis biaya.

Satu-satunya persyaratan adalah mengikuti pola akuntansi yang konsisten dalam setiap tahun pelaporan pajak penghasilan. Namun, wajib pajak dapat mengubah metode basis biaya mereka dari tahun ke tahun.

Tidak ada Bagian 1031 Pengecualian `jenis sejenis` untuk Cryptocurrency

Tidak ada Kode IRS Bagian 1031 seperti pengecualian pertukaran jenis untuk crypto. Ini telah lama menjadi perhatian komunitas cryptocurrency karena 1031 memungkinkan penangguhan pajak untuk pertukaran sejenis.

Misalnya, jika seorang investor membeli rumah dan menyewakannya untuk mendapatkan penghasilan, kemudian menjual rumah itu tiga tahun kemudian dan membeli dua rumah , mereka tidak membayar pajak atas keuntungan modal dari penjualan.

Tetapi IRS mengklarifikasi pada 2019 bahwa pengecualian tidak berlaku untuk crypto. Jadi memperdagangkan BTC untuk ETH, misalnya, tidak menunda kewajiban pajak atas keuntungan modal apa pun.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar