Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

IRS Mengejar Pialang Kripto untuk Data Transaksi dalam Pengejaran Pajak Terbaru

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Layanan Pendapatan Internal AS meningkatkan upayanya untuk mengumpulkan pajak dari pedagang crypto terlepas dari kemerosotan pasar 70%.

Departemen pajak telah memperoleh perintah pengadilan yang mengizinkan panggilan untuk catatan pembayar pajak AS yang gagal melaporkan transaksi dan membayar pajak atas keuntungan crypto .

Secara khusus, IRS akan mengeluarkan apa yang dikenal sebagai “panggilan John Doe” yang mengharuskan MY Safra Bank untuk menyediakan data transaksi kripto bagi pelanggan broker kriptocurrency SFOX yang menggunakan bank tersebut. Menurut Departemen Kehakiman, SFOX memiliki lebih dari 175.000 pengguna dan lebih dari $12 miliar transaksi sejak 2015.

Small Fry First

Departemen pendapatan telah mengidentifikasi setidaknya sepuluh pedagang kripto dan investor yang menggunakan broker dan gagal melaporkan transaksi mereka. Apa yang menonjol, dalam kasus ini, adalah bahwa pialangnya relatif kecil, menunjukkan bahwa mungkin ada lebih banyak perintah pengadilan untuk data transaksi kripto yang akan datang. Komisaris

IRS Charles Rettig berkomentar, “Kemampuan pemerintah untuk mendapatkan informasi pihak ketiga tentang mereka yang gagal. untuk melaporkan keuntungan mereka dari aset digital tetap menjadi alat penting dalam menangkap kecurangan pajak.”

Asisten Jaksa Agung David A. Hubbert menegaskan bahwa pendapatan dan keuntungan dari transaksi mata uang kripto dikenakan pajak dan akan dikejar. IRS sangat yakin ada banyak transaksi yang tidak dilaporkan dan akan meningkatkan upaya untuk melacaknya, perintah pengadilan menjadi senjata utamanya.

Menurut CPA dan presiden Gordon Law Group, Andrew Gordon, ini telah menjadi prioritas yang sangat tinggi bagi IRS. Mungkin juga departemen akan mencoba mencocokkan tumpukan data yang dikumpulkan dengan pengembalian pajak masyarakat untuk memastikan apakah mereka berutang sesuatu.

Dibutuhkan Kejelasan Lebih Lanjut

Ada pertanyaan di bagian depan formulir pengembalian pajak mengenai mata uang virtual sejak 2019. Namun , masih banyak ketidakpastian mengenai transaksi dan pajak terutang. Gugus tugas mata uang virtual untuk Asosiasi Akuntan Profesional Bersertifikat Internasional meminta kejelasan lebih lanjut kepada IRS pada bulan Agustus.

Tahun lalu, Administrasi Biden meloloskan tagihan infrastruktur bipartisan senilai $1,2 triliun yang mencakup ketentuan yang memerlukan pelaporan pajak tahunan dari pialang aset kripto mulai tahun 2023 .

Sejak awal tahun keuangan 2022/23 di bulan April, pasar crypto telah mundur lebih dari 50%, dan banyak transaksi sejak itu akan dilakukan dengan kerugian.

Gambar Unggulan Courtesy of Apnews

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar