Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Italia Menghitung 26% Crypto Mendapatkan Pajak sebagai Binance, Gemini Mendirikan Toko

December 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Italia tampaknya akan menjadi negara Eropa terbaru yang menguangkan bisnis crypto yang pindah ke wilayah tersebut, dengan rencana untuk mengenakan pajak perdagangan digital.

Dalam proposal yang digabungkan dengan anggaran negara 2023, pajak 26% akan dikenakan pada keuntungan modal yang lebih besar dari €2.000 ($2.062) yang dihasilkan dari perdagangan crypto.

Sebelumnya, crypto telah diperlakukan dengan cara yang sama seperti mata uang asing oleh rezim pajak Italia.

Itu terjadi setelah beberapa bisnis crypto global memprioritaskan ekspansi di Eropa tahun ini.

Bitpanda baru-baru ini mendarat lisensi operasi di Jerman, menambah daftar tempat terdaftarnya, yang meliputi Italy.

Sementara itu, Binance telah terdaftar sebagai penyedia aset digital di Prancis, Italia, dan Spanyol.

Gemini bulan lalu menambahkan lima negara ke kehadirannya di Eropa, kemarin mengumumkan bahwa mereka juga telah mendapatkan persetujuan peraturan di Italia dan Yunani.

Portugal telah mengumumkan pajak serupa sebesar 28% atas keuntungan yang dihasilkan dari penjualan aset digital yang disimpan kurang dari setahun , meskipun crypto, yang diadakan dalam jangka panjang, dapat bebas pajak. Bagian dari rencana pemerintah Italia akan membiarkan investor crypto mengumumkan kepemilikan mereka pada 1 Januari 2022, dan mendapatkan tarif yang lebih rendah sebesar 14%.

Crypto pajak di sekitar world
Yurisdiksi yang berbeda telah mengusulkan berbagai cara mengenakan pajak cryptocurrency dan NFT karena mereka menyeimbangkan keinginan untuk mempromosikan inovasi dengan mencegah investor menghindari otoritas pajak.

Awal tahun 2022, otoritas pajak Inggris menyita NFT untuk pertama kalinya sebagai bagian dari penyelidikan penipuan pajak dan mengatakan itu berfungsi sebagai peringatan bagi siapa saja yang “berpikir mereka dapat menggunakan aset crypto untuk menyembunyikan uang dari HMRC [Her Majesty`s Revenue and Customs].”

Lebih baru ly, Kosta Rika telah mengusulkan menghapus hampir semua pajak atas Bitcoin dalam upaya untuk menarik investor asing dan perusahaan teknologi. Di tempat lain, pajak India atas semua transaksi crypto, yang masuk selama musim panas, telah mendorong banyak perusahaan lokal untuk meninggalkan negara tersebut .

Di A.S., pedoman pajak terbaru menunjukkan bahwa pembayar pajak harus membayar pajak capital gain ketika mereka membuang aset digital apa pun, dengan NFT, mata uang kripto, dan stablecoin semuanya termasuk dalam kategori yang sama.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar