Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Itu terjadi: Seseorang mengajukan Cramer ETF ke SEC

October 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Firma penasihat yang berbasis di
Connecticut, Tuttle Capital Management, telah mengajukan pengajuan prospektus awal dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) untuk dua dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) baru yang berpusat pada taruhan terhadap tip investasi dari Jim Cramer.

Cramer adalah pembawa acara CNBC`s Mad Money, dan telah menjadi meme populer di komunitas crypto dan saham, yang percaya bahwa dia memiliki bakat luar biasa dalam memberikan tip investasi yang akhirnya melenceng.

Dalam kaitannya dengan crypto, salah satu tip Cramer yang paling menonjol adalah membeli COIN saham Coinbase ketika harganya “murah” seharga $248 pada Agustus tahun lalu. Sejak itu COIN terus runtuh, dan berada di $72,97 pada saat penulisan.
Akhirnya terjadi: Cramer ETFsInverse Cramer ETF $SJIMLLog Cramer ETF $LJIMEff Des 1920-25 saham/ETF berbobot sama berdasarkan rekomendasi Twitter & TV Cramer dan pandangan pasar. Posisi keluar jika Cramer tidak memiliki pandangan & setelah target laba terpenuhi.https://t.co/ZvA5G2zoTX pic.twitter.com/tY9yBMt15s
— ETF Hearsay oleh Henry Jim (@ETFhearsay) 5 Oktober 2022
Menurut prospektus awal 5 Oktober SEC pengajuan, jika disetujui, Tuttle Capital Management akan meluncurkan ETF pendek bernama Inverse Cramer ETF (SJIM), dan ETF panjang yang disebut Long Cramer ETF (LJIM).

Perusahaan mencatat dalam pengajuan bahwa tujuan investasi adalah untuk memberikan hasil investasi “yang kira-kira kebalikan dari, sebelum biaya dan pengeluaran, hasil investasi yang direkomendasikan oleh tokoh televisi Jim Cramer.”

Untuk memilih bobot setiap ETF, Tuttle Capital Management pada dasarnya akan mengambil posisi berlawanan dari apa pun yang dipilih Cramer secara publik di CNBC atau Twitter, namun itu akan murni berbasis saham dan bukan aset kripto.

“Dalam keadaan normal, setidaknya 80% dari investasi Dana diinvestasikan dalam kebalikan dari sekuritas yang disebutkan oleh Cramer,” bunyi pengajuan.

Terlepas dari kebaruan dan absurditas pengajuan, Analis Senior ETF Bloomberg Eric Balchunas tidak terkejut dengan langkah tersebut, menyoroti di Twitter bahwa ia telah memperkirakan hal seperti itu akan terjadi kembali pada bulan Februari:
“Kami sebenarnya menulis kembali pada bulan Februari tentang bagaimana Inverse Cramer ETF kemungkinan akan diajukan di beberapa titik. Mengingat beberapa hal yang telah dicoba dengan ETF, ini bukan masalah besar. Dan ETF terkait dengan kepribadian besar yang belum pernah terjadi sebelumnya, mis. $SARK $TSLQ.” Kami sebenarnya menulis kembali pada bulan Februari tentang bagaimana ETF Inverse Cramer kemungkinan akan diajukan di beberapa titik. Mengingat beberapa hal yang telah dicoba dengan ETF, ini bukan masalah besar. Dan ETF yang terkait dengan kepribadian besar yang belum pernah terjadi sebelumnya misalnya $SARK$TSLQ pic.twitter.com/Dsx5aYDmk8
— Eric Balchunas (@EricBalchunas) 5 Oktober 2022
Pedagang individu telah mencoba metode serupa, dengan Cointelegraph melaporkan pada bulan Agustus bahwa pedagang crypto terkenal di Twitter AIgod telah menggandakan portofolio “Inverse Cramer” dalam sebulan menjadi lebih dari $100.000 murni melalui perdagangan dengan tips Cramer.

ETFs unik dari Tuttle Capital

Jenis permainan ini bukanlah hal baru dari Tuttle Capital Management. Perusahaan sebelumnya menyebabkan kegemparan akhir tahun lalu dengan meluncurkan ETF terbalik di bursa saham Nasdaq yang disebut Turtle Capital Short Innovation ETF (SARK).

Related: Bagian bawahnya ada di: Jim Cramer dari CNBC mengatakan crypto tidak memiliki nilai nyata`

Dalam apa yang dijelaskan oleh CEO Tuttle Capital Matt Tuttle pada bulan November sebagai sesuatu yang “belum pernah dilakukan sebelumnya,” tujuan SARK adalah untuk bertaruh melawan ARK Innovation ETF (ARKK) dari Cathie Wood`s Ark Invest.

“Jadi jika ARKK turun satu persen, kami akan naik sekitar satu persen, dan jika [ARKK] naik satu persen, kami akan turun sekitar satu persen ” dia berkata.

Terutama, sejak diluncurkan pada 9 November, SARK naik 83,1% menurut data Yahoo Finance, yang mungkin tidak mengejutkan mengingat iklim investasi yang bearish pada tahun 2022.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar