Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Kanga Exchange Menjelajah ke Eropa untuk Adopsi Crypto Lebih Lanjut

November 29th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Exchanges telah lama berkembang menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar menyediakan media untuk bertukar antara cryptocurrency yang berbeda.

Industri tumbuh pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan, meskipun bear market sedang berlangsung, pengguna tetap membutuhkan beberapa solusi yang dibawa di bawah atap yang sama.

Kanga Exchange adalah pertukaran mata uang kripto berbasis di Polandia yang menggabungkan banyak fungsi berbeda dan memberikan pengalaman pengguna yang lengkap dalam satu platform.

Apa itu Kanga Exchange?

Kanga Exchange menghadirkan sistem yang berkembang secara dinamis dari alat dan layanan yang berfokus pada FinTech, yang dirancang untuk mempromosikan dan memfasilitasi pertumbuhan dan adopsi cryptocurrency.

Di atas segalanya, bidang operasi fundamental bagi perusahaan adalah pertukaran cryptocurrency – yang diluncurkan pada September 2018.

Namun, sejak saat itu, platform telah berkembang dengan kecepatan tetap, dan paket layanan sekarang termasuk:
Kanga WalletKanga CashKanga Clu bKanga Pay, dan banyak lagi.
Menjadi platform cryptocurrency multifungsi, produk inti bursa tetap menjadi pasar spot, tempat pengguna dapat memperdagangkan beberapa koin paling populer, seperti:
Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH)Chainlink (LINK)Polygon (MATIC ) dan banyak lagi.
Pertukaran memiliki lokasi di seluruh Eropa dan sekitarnya, seperti Polandia dan Republik Ceko, dan para pendiri juga ingin menekankan kehadiran mereka di Uni Emirat Arab sebagai titik awal untuk ekspansi.

Token KNG

Sebagian besar pertukaran mata uang kripto telah mengeluarkan token asli mereka sendiri yang memperkuat ekosistem mereka. Contohnya termasuk token BNB Binance, UNI Uniswap, dan sebagainya.

Tujuan utamanya adalah untuk memberikan berbagai insentif dan bonus kepada pengguna bursa. Dengan mengingat hal ini, Kanga Exchange juga menciptakan mata uang kriptonya sendiri yang disebut KNG.

Lebih menarik lagi, platform ini menjadi salah satu yang pertama di Eropa yang melakukan pembelian kembali bersejarah token KNG senilai setidaknya $1 juta. Seluruh prosedur akan dilakukan secara terbuka sehingga semua orang dapat menontonnya secara langsung. Ini akan dimulai pada 1 Desember dan akan berlangsung selama 100 hari.

Berkomitmen untuk transparansi penuh, tim juga telah menjelaskan bagaimana token ini akan didistribusikan setelah pembelian kembali.

Separuh dari mereka akan mendapatkan hadiah staking sebagai tanda terima kasih kepada pengguna setia mereka . Pemegang KNG akan menerima hadiah taruhan yang dihasilkan dari semua pendapatan platform.

Selain itu, juga akan ada pembakaran token KNG. Jumlah token yang akan dialokasikan untuk dibakar akan bergantung pada harga pasar token KNG pada saat pembelian kembali. Pembuat telah memutuskan untuk mengalokasikan setidaknya setengah juta untuk ini.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar