Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Kapasitas Publik Jaringan Petir Bitcoin Melampaui 5.000 BTC

October 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Kapasitas gabungan di saluran publik Bitcoin Lightning Network total kapasitas di saluran publik telah melampaui 5.000 BTC untuk pertama kalinya. Solusi penskalaan utama

BTC, yang dirancang untuk membuat transaksi lebih murah dan lebih cepat, telah membuat beberapa perkembangan positif belakangan ini dengan ekspansi dan pengembangan. Prestasi baru ini hadir kurang dari empat bulan setelah kapasitas mencapai 4.000 BTC.

Tekanan Terakhir

Semakin banyak kapasitas pada jaringan LN berarti lebih banyak likuiditas yang tersedia sehingga pengguna dapat melakukan kecepatan pembayaran yang lebih cepat dan berpotensi volume transaksi yang lebih besar. Selama empat tahun terakhir sejak awal, jaringan telah menghadapi sejumlah kritik, terutama dari pendukung blockchains lainnya.

2022 mungkin merupakan tahun yang sulit bagi pasar crypto. Tetapi solusi penskalaan terus melanjutkan tren naiknya, meskipun perlahan. Pertumbuhannya, terutama melalui pasar beruang saat ini, dapat dikaitkan dengan utilitas organik dan kebutuhan untuk itu, dan sekarang untuk spekulasi, perdagangan, leverage, atau skema insentif yang didanai VC pump-and-dump yang bergantung pada penggunaan pasar ritel pemain sebagai exit likuiditas.

Platform intelijen pasar, Messari baru-baru ini menyatakan,

“Jaringan Petir telah berada di pasar bantengnya sendiri selama setahun terakhir, terisolasi dari penurunan pasar secara keseluruhan. Metrik utama LN terus berkembang, meskipun harga bitcoin turun 57% selama setahun terakhir.”

Laporan menunjukkan bahwa jumlah saluran dan node Lightning masing-masing meningkat 24% dan 14% YoY, yang menunjukkan fakta bahwa jaringan bergerak jauh dari “jaringan hobi” menuju menjadi jaringan pembayaran keuangan yang matang.

Menurut platform analitik data lainnya, Arcane Research, dorongan terakhir di atas 5.000 BTC, kira-kira bernilai $100 juta, sebagian besar didorong oleh River Financial dan Loop oleh Lightning Labs yang berkembang kapasitas saluran mereka.

El Salvador pindah untuk mengadopsi Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah, diikuti oleh perusahaan besar seperti McDonald`s dan Starbucks yang mengumumkan integrasi ke pembayaran Lightning menggunakan perangkat lunak pihak ketiga, merupakan tonggak utama untuk infrastruktur.

Growth Trajectory

Lightning Labs, perusahaan infrastruktur di belakang Lightning Network, merilis versi tesnet dari daemon Taro untuk memungkinkan pengembang Bitcoin membuat, mengirim dan menerima aset di blockchain Bitcoin. Rilis alpha ini bertujuan untuk “Mengubah Bitcoin” dolar.

Perusahaan juga mengumumkan penggalangan dana Seri B sebesar $70 juta, yang dipimpin oleh Valor Equity Partners dan bergabung dengan manajer aset global Baillie Gifford awal tahun ini. Infus modal dikatakan membantu jaringan yang mampu bertransaksi triliunan dolar dalam volume setiap tahun, menjadikannya pesaing seperti Visa.

Perusahaan teknologi MicroStrategy mengungkapkan mencari insinyur perangkat lunak Lightning Network penuh waktu, menurut daftar pekerjaan yang diposting terakhir bulan, untuk membangun platform software-as-a-service (SaaS) berbasis LN. Beberapa perusahaan yang mengadopsi LN pada tahun 2022 adalah Cash App, Kraken, BitPay, dan Robinhood.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar