Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Kecelakaan FTX Bisa Mempengaruhi Setiap Tim F1, Kata Toto Wolff dari Mercedes

December 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Toto Wolff – miliarder Austria dan CEO Tim F1 Mercedes-AMG Petronas – berpikir runtuhnya pertukaran crypto FTX dapat membahayakan setiap organisasi Formula 1.

Tempat perdagangan berfungsi sebagai salah satu sponsor Mercedes sementara logonya terlihat di mobil yang dikemudikan oleh Lewis Hamilton dan George Russel. Namun, skuad menangguhkan perjanjian tersebut setelah masalah parah FTX terungkap pada pertengahan November. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Wolff berpendapat bahwa acara tersebut dapat memicu masalah di setiap tim Formula 1 karena mereka semua entah bagaimana terhubung dengan industri cryptocurrency:

“Setiap tim memiliki sponsor seperti itu, begitu juga dengan organisasi Formula 1. Jadi semua orang akan terpengaruh.”

Mercedes dan FTX menandatangani kesepakatan sponsor tahun lalu untuk mempromosikan tempat perdagangan dan memperkenalkan koleksi NFT untuk para penggemar. Tim F1 awalnya mendukung mitranya setelah melihat tanda-tanda masalah pertama pada bulan November dan berjanji untuk mempertahankan logo FTX di mobilnya. Namun, itu mengakhiri semua ikatan dengan bursa sesaat sebelum pengajuan perlindungan kebangkrutan yang terakhir.

“Sebagai langkah pertama, kami telah menangguhkan perjanjian kemitraan kami dengan FTX. Ini berarti perusahaan tidak akan muncul lagi di mobil balap kami dan aset bermerek lainnya mulai akhir pekan ini. Kami akan terus memantau dengan cermat situasi saat ini berkembang, “Mercedes mengumumkan.

Wolff, yang telah menunjukkan dirinya sebagai pendukung kuat teknologi blockchain dan cryptocurrency, mengatakan FTX tampak seperti” perusahaan yang solid “sebelum malapetaka. Dia percaya kebangkrutannya adalah “peredam besar tidak hanya untuk kami tetapi untuk seluruh industri crypto,” sementara “defisit delapan miliar dolar” menunjukkan perlunya aturan terkait di sektor ini.

 
Toto Wolff, Sumber: MARCA
Penawaran Sponsor di Formula 1

Bisa dibilang tim paling sukses dalam sejarah F1 – Ferrari – bermitra tahun lalu dengan perusahaan teknologi Swiss – Velas Network AG – untuk membuat NFT bagi para penggemarnya.

Red Bull Racing – tim juara bertahan Max Verstappen – menandatangani kesepakatan $150 juta dengan platform crypto Bybit pada bulan Februari. Tempat tersebut berfungsi sebagai Mitra Tim Utama dari regu balap, memandu inisiatif NFT, mempromosikan token penggemar, dan menyediakan inklusi keuangan untuk wanita di ruang blockchain.

McLaren Racing juga terjun, bergabung dengan pertukaran crypto OKX. Yang terakhir menjadi sponsor terbesar tim.

Untuk bagiannya, CryptoCom adalah Mitra Global Formula 1, dan logonya terlihat di setiap sirkuit.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar