Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

`Kekerasan` Bitcoin breakout karena open interest BTC mendekati level tertinggi sepanjang masa

October 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin (BTC) tetap terikat pada pembukaan Wall Street 6 Oktober dengan para pedagang sudah merencanakan pelarian “kekerasan”.
BTC/USD Bagan lilin 1 jam (Bitstamp). Sumber: Aktivitas paus TradingView
Bitcoin menyoroti pentingnya $19,000

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView mengikuti BTC/USD karena bergerak naik dan turun hanya dalam hitungan beberapa ratus dolar pada hari itu.

$20,000 membentuk fokus untuk pasangan ini, yang berliku-liku sejalan dengan konsolidasi ekuitas AS dan kekuatan dolar.

Tanpa katalis spot yang terlihat pada jangka waktu yang singkat, sumber daya analitik on-chain Whalemap beralih ke poin beli dan jual skala besar untuk menggambarkan kemungkinan dukungan dan resistensi.

Untuk sisi negatifnya, $19.174 menandai penurunan situs pembelian paus, menunjukkan kekuatannya yang berkelanjutan sebagai garis di pasir.

Kemajuan bullish, sementara itu, harus bersaing dengan awan resistensi di $21.500.

“Jangan terganggu oleh kebisingan,” tim Whalemap berkomentar di samping bagan yang menunjukkan level kunci dalam semalam.
BTC/USD beranotasi bagan. Sumber: Whalemap/ Twitter
Seperti yang dilaporkan Cointelegraph, $19.000 sudah ada di radar, mencerminkan harga agregat yang lebih luas yang dijual untuk pasokan BTC — Bitcoin yang disebut “basis biaya investor”. bullishness kick in.

Futures open interest mendekati rekor 604.000 BTC

Pada jangka waktu yang lebih lama, sementara itu, akun perdagangan populer Daan Crypto Trades menandai penembusan segitiga yang akan datang untuk BTC/USD setelah berminggu-minggu perdagangan sideways komparatif. — 5 hal yang perlu diketahui dalam Bitcoin minggu ini

“$BTC Hanya dua baris yang Anda butuhkan untuk minggu depan,” rangkumannya.
Bagan beranotasi BTC/USD. Sumber: Daan Crypto Trades/ Twitter
Di pasar derivatif, para pedagang terus menambahkan bubuk kering yang dapat memicu akhir “kekerasan” pada status quo.

“Saat bitcoin berkonsolidasi sekitar $20.000, open interest berdenominasi BTC berada tepat di bawah tertinggi sepanjang masa di 604k BTC,” Dylan LeClair, analis senior di UTXO Management menulis dalam utas khusus pada hari itu.
“Apakah naik atau turun, ketika bitcoin keluar dari kisaran saat ini, kemungkinan akan menjadi gerakan kekerasan.”
LeClair mencatat bahwa minat terbuka tertinggi sepanjang masa terutama dijamin oleh stablecoin, menandai perubahan yang berbeda dari yang berat volatilitas sisi atas terlihat pada April 2021, ketika BTC/USD mencapai $58,000.
Bitcoin grafik minat terbuka berjangka. Sumber: Dylan LeClair/ Twitter

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar