Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Kepala Sushiswap mengatakan landasan perbendaharaan hanya tersisa 1,5 tahun

December 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Menurut proposal baru tertanggal 6 Desember, Jared Grey, CEO pertukaran desentralisasi Sushiswap (SUSHI), mengungkapkan bahwa Departemen Keuangan proyek memiliki waktu pelarian kurang dari 1,5 tahun, dan “defisit yang signifikan dalam perbendaharaan mengancam kelangsungan operasional Sushi, membutuhkan obat segera.” Gray menjelaskan bahwa biaya operasional tahunan Sushiswap berjumlah sekitar $9 juta pada bulan Oktober, namun, sejak itu telah dikurangi menjadi sekitar $5 juta.
“Kami memungkinkan pengurangan tersebut dengan menegosiasikan ulang kontrak infrastruktur, mengurangi ketergantungan yang berkinerja buruk atau berlebihan, dan melembagakan anggaran membekukan personel dan infrastruktur yang tidak kritis.”
Untuk memperbaiki situasi, Gray mengusulkan pengaturan “Kanpai” Sushiswap, atau jumlah biaya yang dialihkan ke Departemen Keuangannya, menjadi 100% untuk “satu tahun atau hingga tokenomik baru diimplementasikan.” Ini akan dikenakan biaya pembuat SUSHI, yang biasanya mendapatkan imbalan biaya perdagangan dan protokol sebagai imbalan untuk mengunci token mereka. Selain itu, Gray mengilustrasikan mengapa tidak mungkin menggunakan token SUSHI untuk mendanai pengeluaran:
“Namun, seperti yang dinyatakan sebelumnya, Sushi saat ini hampir sepenuhnya mendistribusikan pasokan tokennya dan belum memanfaatkan peluang untuk mendiversifikasi Perbendaharaan dan menyediakan likuiditas yang diperlukan untuk operasi yang sedang berlangsung.”
Ke depan, Gray menyerukan penerapan “model token holistik yang memungkinkan pembangunan kembali perbendaharaan dan memberikan nilai bagi semua pemangku kepentingan sambil mengurangi kewajiban fiskal yang dilakukan hanya oleh protokol.” CEO kemudian memperingatkan bahwa tindakan seperti itu “akan membutuhkan waktu untuk diterapkan” dan mungkin tidak akan online sampai kuartal ketiga tahun 2023. Seperti proyek serupa, Sushiswap telah terpukul oleh musim dingin crypto yang sedang berlangsung, dengan token SUSHI kehilangan 79% dari nilai mereka. nilai selama setahun terakhir. Saat ini berada di peringkat 10 bursa terdesentralisasi paling populer, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $42 juta.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar