Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Kesulitan Penambangan Bitcoin Terlihat Penurunan Pertama dalam 2 Bulan

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Data
On-chain menunjukkan bahwa kesulitan penambangan Bitcoin diturunkan menjadi 31,36 triliun hash pada ketinggian blok 756.000.

Meskipun demikian, ekosistem Bitcoin masih dijaga oleh jaringan blockchain paling aman.
Menurut data dari BTC.com, kesulitan penambangan Bitcoin penyesuaian menurun sekitar 2,3% pada 28 September. Penurunan terbaru terjadi dua minggu setelah angka mencapai tertinggi sepanjang masa sebesar 32,04 triliun hash setelah empat kenaikan berturut-turut. Harga aset kripto berhasil melonjak melewati $20.000 kemarin, di mana terjadi sesi ambil untung massal karena bagian tertentu dari pedagang terpaksa membongkar tas mereka. Lompatan itu berumur pendek karena Bitcoin kehilangan sekitar 6% dan berjuang di bawah level dukungan psikologis. Namun demikian, aktivitas penambangan aset tampaknya berkembang, dengan persaingan di antara para penambang yang terus meningkat. Tingkat hash Bitcoin tetap di 220,75 EH/dtk mendekati puncaknya 231 EH/dtk meskipun ada kekhawatiran tentang keuntungan. tability.Tingkat hash yang meningkat juga datang di tengah fokus yang meningkat pada jejak karbon Bitcoin. Kritik konsumsi daya telah mendorong upaya baru untuk mengatur kelas aset. Penambang yang ada semakin beralih ke sumber terbarukan untuk tetap berada di buku bagus dengan badan pengatur. Menurut sebuah studi baru yang diterbitkan oleh Cambridge Center for Alternative Finance (CCAF), bahan bakar fosil menyumbang hampir dua pertiga dari total campuran listrik yang digunakan untuk penambangan Bitcoin (62,4%), sedangkan sumber energi berkelanjutan adalah 37,6% (26,3% di antaranya adalah energi terbarukan dan 11,3% nuklir). Selain itu, sumber energi terbarukan dalam penambangan Bitcoin menurun sebesar hampir 30% % pada tahun 2021 dari lebih dari 40% pada tahun 2020, yang memicu peningkatan emisi gas rumah kaca sebesar 63%.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar