Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Ketua komite DPR AS menentang alasan SBF untuk berpotensi menunda kesaksian

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Maxine Waters, ketua Komite Layanan Keuangan Gedung Amerika Serikat, telah memanggil mantan CEO FTX Sam Bankman-Fried untuk mengumumkan di media sosial bahwa dia bermaksud untuk bersaksi setelah “mempelajari dan meninjau apa yang terjadi” di bursa.

Dalam Twitter 5 Desember utas, Waters mengutip banyak wawancara media Bankman-Fried setelah kebangkrutan FTX sebagai bukti bahwa informasinya “cukup untuk kesaksian” di depan komite. Waters akan memimpin sidang yang menyelidiki runtuhnya FTX pada 13 Desember, di mana pimpinan komite mengatakan mereka mengharapkan Bankman-Fried dan individu lain yang terkait dengan peristiwa seputar kejatuhan bursa akan muncul.

“Runtuhnya FTX telah merugikan lebih dari satu juta orang,” kata Waters, dalam sebuah pernyataan yang ditujukan kepada Bankman-Fried. “Kesaksian Anda tidak hanya berarti bagi Anggota Kongres, tetapi juga penting bagi rakyat Amerika. Anda wajib menghadiri audiensi kami pada tanggal 13, dan kami bersedia menjadwalkan audiensi lanjutan jika ada lebih banyak informasi untuk dibagikan nanti.”
[email protected]_FTX,Berdasarkan peran Anda sebagai CEO dan wawancara media Anda selama beberapa waktu terakhir minggu, jelas bagi kami bahwa informasi yang Anda miliki sejauh ini cukup untuk kesaksian. (1/3) https://t.co/YUVVjOkC40
— Maxine Waters (@RepMaxineWaters) 5 Desember 2022
Bankman-Fried dilaporkan tidak berbicara langsung dengan anggota parlemen AS setelah pengajuan kebangkrutan FTX pada 11 November, tetapi telah mengambil bagian dalam banyak wawancara media dan diposting ke Twitter tentang peristiwa seputar keruntuhan bursa. Banyak orang di media sosial yang menyarankan mantan CEO FTX itu tidak mungkin bersaksi karena dia akan berada di bawah sumpah dan pernyataannya dapat digunakan untuk membangun kemungkinan niat untuk menipu investor. Anggota peringkat komite

Patrick McHenry, yang bersama Waters menyerukan Bankman-Fried untuk tampil di hadapan Kongres pada 2 Desember, tidak menolak tanggapan Twitter mantan CEO FTX pada saat publikasi. Tidak jelas apakah anggota parlemen AS bermaksud agar Bankman-Fried muncul secara langsung atau dari jarak jauh dari Bahama, di mana dia bermarkas pada saat publikasi. Terkait: Komunitas Crypto bingung oleh SBF yang mendikte persyaratan selama sidang kongres

Komite Pertanian Senat AS mengadakan hal serupa mendengar untuk mengeksplorasi kejatuhan FTX pada 1 Desember. Ketua Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas Rostin Behnam adalah satu-satunya saksi di hadapan komite, yang dia laporkan tentang celah dalam undang-undang yang berpotensi dapat diatasi untuk mengurangi dampak pada pengguna FTX.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar