Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Ketua UE Menembak Peringatan Lain di Elon Musk Selama Moderasi Konten Twitter

December 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bos Twitter baru Elon Musk terus memicu kontroversi, mulai dari memecat sebagian besar karyawan perusahaan hingga mencoba-coba fitur utama dan memulihkan akun yang diblokir. Sekarang, miliarder itu menentang regulator di Uni Eropa (UE).

Musk berulang kali mengatakan bahwa misinya di Twitter adalah untuk memaksimalkan kebebasan berbicara. Dia tampaknya mencari solusi baru untuk masalah lama dengan mengubah hampir semua yang terjadi di balik layar. Hal ini telah menempatkan kepala industri UE di garis bidik dengannya.

Peringatan Kedua Blok

Selama pertemuan video, kepala industri UE Thierry Breton mengancam platform media sosial dengan larangan kecuali Musk mematuhi aturan ketatnya tentang moderasi konten. Menurut sebuah laporan oleh FT, Breton mengatakan kepada Musk untuk meninggalkan pendekatan “sewenang-wenang” untuk memulihkan pengguna yang dilarang dan mematuhi “audit independen ekstensif” platform tersebut tahun depan.

Setelah pertemuan tersebut, Breton mengatakan dia menyambut baik pernyataan niat Musk untuk menyiapkan Twitter 2.0 untuk DSA, tetapi dia yakin platform tersebut memiliki “pekerjaan besar di depan” untuk memenuhi komitmennya di bawah Undang-Undang Layanan Digital – yang merupakan peraturan platform baru Eropa. ke depan, karena Twitter harus menerapkan kebijakan pengguna yang transparan, secara signifikan memperkuat moderasi konten dan melindungi kebebasan berbicara, mengatasi disinformasi dengan tekad, dan membatasi iklan bertarget. Twitter sejak pengambilalihannya bulan lalu. Sebelumnya, Komisaris Uni Eropa untuk Pasar Internal mendesak tokoh bisnis kontroversial itu untuk mematuhi aturan penting blok tersebut terhadap ujaran kebencian dan disinformasi online. Kepala Kehakiman Komisi Eropa Didier Reynders juga menggemakan kekhawatiran serupa. Nbsp
Namun, Musk telah setuju untuk mengizinkan pejabat UE “menguji stres” situs media sosial untuk kepatuhan DSA pada awal 2023. Sementara itu, Twitter akan memiliki “banyak” waktu untuk membuat perubahan yang diperlukan untuk memenuhi kewajiban peraturan, disorot Brenton.

Perang Dengan Apple: Gambit Berisiko?

Setelah bulan penuh gejolak di atas Twitter, Musk mengumumkan perang melawan Apple Inc. jejaring sosial dari toko aplikasi Apple.

Di antara fitur-fitur baru Twitter yang diluncurkan pada 9 November adalah visi ambisius Musk untuk membuat platform tersebut tidak terlalu bergantung pada iklan dengan mengarahkan pengguna ke layanan berlangganan Blue-nya. Tetapi layanan iklan menghasilkan hampir 90% dari pendapatan $5,1 miliar tahun lalu. Dan sebagian besar datang dari Apple, yang secara historis sangat bergantung pada Twitter.

Dalam serangkaian tweet, yang menghubungkan CEO Apple Tim Cook, Musk bertanya apakah perusahaan “membenci kebebasan berbicara” dan apakah itu akan mengejar Tesla, mobil listriknya. company.

Maju cepat ke hari Rabu, pemilik Twitter mengungkapkan pertemuan dengan Cook yang “menyelesaikan kesalahpahaman.” Dia lebih lanjut berkata,

“Pembicaraan yang bagus. Antara lain, kami menyelesaikan kesalahpahaman tentang kemungkinan Twitter dihapus dari App Store. Tim menjelaskan bahwa Apple tidak pernah mempertimbangkan untuk melakukannya.”

Musk, yang juga menjalankan Tesla dan SpaceX, juga mengungkapkan rencananya untuk membuat telepon alternatif jika toko aplikasi Apple dan Google menghapus aplikasi Twitter.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar