Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Kevin O`Leary kehilangan $15 juta yang dibayarkan untuk menjadi juru bicara FTX

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Shark Tank bintang dan investor Kevin O`Leary, yang dikenal di beberapa kalangan sebagai Mr. Wonderful, telah mengklaim bahwa dia telah kehilangan segalanya kecuali $15 juta FTX yang dibayarkan kepadanya untuk menjadi juru bicara resminya.

Berbicara di Squawk Box CNBC pada 8 Desember, O` Leary menggarisbawahi bahwa setelah pajak, biaya agen, investasi ekuitas $1 ke FTX, dan membeli banyak crypto yang sekarang macet di bursa FTX, dia tidak punya apa-apa lagi untuk ditunjukkan waktunya dengan FTX.
“Total kesepakatan hanya di bawah $15 juta, […] Saya memasukkan sekitar $9,7 juta ke dalam crypto. Saya pikir itulah yang hilang dari saya. Semuanya nol, saya tidak tahu karena akun saya dihapus beberapa minggu yang lalu. Semua data, semua koin, semuanya. satu,” tambahnya.

Dia mungkin akan baik-baik saja tanpa dana, karena pria berusia 68 tahun itu diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar $ 400 juta – jika perkiraan seperti itu bisa dilakukan.
Kevin O`Leary di Squawk Box: CNBC
Mr. Wonderful juga ditanyai tentang apa yang awalnya mendorongnya untuk ikut-ikutan FTX pada Agustus 2021, mengingat bahwa dia sebelumnya mengindikasikan bahwa dia menahan diri dari crypto pada masa-masa awalnya karena standar kepatuhannya yang ketat.

Sebagai tanggapan, dia pada dasarnya mengaku membuat kesalahan besar, mencatat “Saya jelas tahu semua investor institusional dalam kesepakatan ini, kita semua terlihat seperti orang bodoh, mari kita taruh di atas meja.”

“Kami mengandalkan uji tuntas satu sama lain tetapi kami juga mengandalkan tema investasi lain yang menurut saya mendorong banyak minat pada FTX. Sam Bankman-Fried adalah orang Amerika, orang tuanya adalah pengacara kepatuhan Amerika. Tidak ada bursa besar Amerika lainnya untuk diinvestasikan jika Anda ingin berinvestasi dalam infrastruktur,” katanya.

O’Leary menegaskan kembali bahwa dia saat ini bekerja untuk mencari tahu ke mana sebenarnya modalnya di FTX pergi dan bagaimana dia bisa mendapatkannya kembali. Dia juga menambahkan bahwa dia telah “setuju” untuk bersaksi pada sidang Komite Senat mendatang yang ditetapkan pada 14 Desember.

Terkait: Sam Bankman-Fried melewatkan tenggat waktu untuk menanggapi permintaan kesaksian, sekarang apa?

Terlepas dari seluruh bencana, O`Leary sebelumnya mengatakan dia masih akan memiliki SBF di timnya, dan dalam tweet pada 8 Desember, dia menegaskan kembali bahwa dia tidak takut berinvestasi pada pengusaha yang mengalami kegagalan besar karena “kegagalan sering kali merupakan guru terbaik.”
Anda berinvestasi dalam penipuan – bukan pengusaha
— sassal.eth (@sassal0x) 9 Desember 2022
Selama wawancara lain dengan Yahoo Finance pada 6 Desember, O`Leary menyatakan bahwa SBF harus diperlakukan sebagai tidak bersalah sampai terbukti bersalah saat dia meminta FTX untuk diaudit setelahnya dari keruntuhannya.

“Saya termasuk golongan dan kelompok orang yang mengatakan, `Anda tidak bersalah sampai terbukti bersalah.` Itulah yang saya yakini. Dan saya ingin faktanya. Jadi, jika Anda memberi tahu saya bahwa Anda tidak melakukannya – Anda melakukan atau tidak melakukan sesuatu, saya akan mempercayai Anda sampai saya mengetahui bahwa itu adalah kebohongan, ”katanya.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar