Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Kim Kardashian membayar SEC $1,26 juta untuk menyelesaikan biaya EthereumMax

October 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

sosialita
Amerika Kim Kardashian akan membayar denda $1,26 juta atas keterlibatannya dalam mempromosikan skema mata uang kripto yang disebut EthereumMax (EMAX).

Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC) mengumumkan dakwaan terhadap Kardashian pada 3 Oktober karena “menggembar-gemborkan di media sosial media keamanan aset kripto yang ditawarkan dan dijual oleh EthereumMax” tanpa mengungkapkan pembayaran yang diterima untuk keterlibatan promosinya.

Kardashian telah setuju untuk menyelesaikan biaya dan membayar $1,26 juta dalam penalti, pelepasan dan bunga dan akan bekerja sama dengan penyelidikan lebih lanjut oleh SEC ke dalam proyek EthereumMax.

Pengumuman mencatat bahwa Kardashian gagal mengungkapkan pembayaran $ 250.000 yang dia terima untuk menerbitkan posting di profil Instagram-nya yang mempromosikan token EMAX dengan tautan ke situs web proyek.

Perintah oleh SEC menemukan bahwa Kardashian melanggar anti-touting ketentuan undang-undang sekuritas federal. Ini telah terjadi dengan pelanggaran sekuritas cryptocurrency terkemuka lainnya yang melibatkan SEC di masa lalu.

Kardashian tidak mengakui atau menyangkal temuan SEC tetapi setuju untuk menyelesaikan tuduhan tersebut. Ini dipecah menjadi $ 260.000 disgorgement serta penalti $ 1 juta. Kardashian juga telah setuju untuk tidak mempromosikan aset mata uang kripto apa pun hingga tahun 2025.
Hari ini @SECGov, kami mendakwa Kim Kardashian karena secara tidak sah menggembar-gemborkan keamanan kripto. Kasus ini adalah pengingat bahwa, ketika selebritas / influencer mendukung opps investasi, termasuk sekuritas aset kripto, itu tidak bukan berarti produk investasi tersebut tepat untuk semua investor.
— Gary Gensler (@GaryGensler) 3 Oktober 2022 Ketua
SEC Gary Gensler juga menggunakan perintah tersebut untuk menyarankan masyarakat umum untuk melakukan uji tuntas mereka saat berinvestasi dalam aset cryptocurrency, sambil mengingatkan selebriti dan pemberi pengaruh atas kewajiban mereka untuk mengungkapkan pembayaran yang berkaitan dengan promosi sekuritas.
“Kasus ini adalah pengingat bahwa, ketika selebriti atau influencer mendukung peluang investasi, termasuk sekuritas aset kripto, itu tidak berarti bahwa produk investasi tersebut tepat untuk semua investor. Kami mendorong investor untuk mempertimbangkan potensi risiko dan peluang investasi dengan mempertimbangkan dari tujuan keuangan mereka sendiri.” Tim hukum
Kardashian juga mengajukan mosi untuk mengesampingkan pengaduan class action yang ditujukan pada pengusaha dan selebriti Amerika lainnya pada Agustus 2022. Kardashian dan beberapa influencer media sosial Amerika terkemuka lainnya dilayani dengan kelas – pengaduan tindakan pada Januari 2022 atas klaim bahwa mereka menyesatkan investor melalui promosi media sosial EthereumMax.

Kardashian memposting cerita Instagram yang mempromosikan proyek tersebut pada Juni 2021, dengan petinju hebat Floyd Mayweather juga terlibat dalam gugatan setelah mempromosikan token berbasis Ethereum di persiapan pertarungan tinju selebriti melawan YouTuber Logan Paul pada saat yang sama eriod.

Penggemar dapat membeli tiket bayar per tayang dengan token, yang melonjak setelah promosi oleh Kardashian dan influencer lainnya. Nilai EthereumMax turun secara signifikan setelahnya, membuat banyak orang kehabisan uang.

Pengajuan pengadilan asli yang mencantumkan Kardashian, Mayweather, dan delapan lainnya mengklaim bahwa eksekutif perusahaan telah berkolaborasi dengan promotor selebriti untuk membuat pernyataan menyesatkan tentang token dan kendali mereka atas sebagian besar token . Steve Gentile dan Giovanni Perone terdaftar sebagai salah satu pendiri project.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar