Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Kitsumon Meluncurkan NFT Land Sale dalam Kemitraan Dengan NFT dan Platform Gaming Teratas

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS – London, Inggris Raya, 27 September 2022]

Setelah IDO dan INO yang sukses, Kitsumon dengan bangga mengumumkan detail penjualan tanah NFT yang sangat dinanti-nantikan dalam kemitraan dengan platform game dan NFT teratas, termasuk:
BabylonsBalthazarDAODareNFTScottyBeamFantomStarterDiftAOLauncher metaverse adalah elemen kunci untuk gameplay MMORPG: Professions yang akan dirilis pada tahun 2023.

Professions akan memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia multipemain besar-besaran di mana pemain dapat menggunakan tanah mereka untuk menaikkan level karakter mereka dalam 6 peran berbeda, seperti bertani, memasak, memancing , pertambangan, kerajinan dan alkimia. Tinjauan lengkap tentang profesi dapat ditemukan di sini.

Menjadi ahli dalam satu atau lebih dari semua perdagangan. Jadilah jenius pertanian dan ubah panen Anda menjadi uang, masak hidangan yang luar biasa untuk melengkapi Kitsus Anda untuk berperang, atau bersantai di tepi laut untuk menangkap ikan. Segala sesuatu yang tumbuh dan dibuat pemain di dunia Kitsumon direpresentasikan sebagai aset NFT yang menyediakan utilitas untuk mode permainan lain seperti pembiakan yang dirilis minggu lalu.

Cara Kerja

Tanah di Dunia Kitsumon hadir dalam bentuk 13 jenis bioma seperti hutan, oasis, salju, atau hutan terlarang terkutuk. Bioma yang berbeda memengaruhi profesi pemain, menambang di tanah tandus mungkin menghasilkan lebih banyak batu permata, tetapi pemain hanya dapat menumbuhkan jamur luar angkasa mitos di bioma yang disentuh bulan! Cari tahu lebih lanjut tentang keanekaragaman bioma di sini.

Total 25.000 bidang tanah akan dibuat, dibagi menjadi 3 kategori Standar, Khusus dan Premium. Tingkatan tipe lahan yang berbeda akan membuka fungsi gameplay tambahan, item, dan misi.

Buka lahan khusus:

– Stasiun pembiakan kitsu untuk menurunkan cooldown antara breeds

– Pencarian kerajinan, alkimia, dan memasak tambahan

– Ramuan khusus dan resep memasak

– Peningkatan ukuran penyimpanan Premiumn Tanah memiliki semua manfaat khusus, termasuk

– Pencarian tambahan untuk semua profesi

– Ramuan premium dan resep memasak

– Penyimpanan ukuran tiga

Petak tanah premium juga akan menjadi satu-satunya jenis tanah yang dapat membangun gedung MOBA “Kitsu Battle Arena” eksklusif, memungkinkan pemain untuk menyelenggarakan turnamen MOBA mereka sendiri saat judul game ketiga MOBA: Battle dirilis tahun depan.

Cara Mendapatkan Land

Untuk berpartisipasi dalam seed, silakan lihat mitra landasan peluncuran kami untuk detail tentang cara mendaftar. Tanggal peluncuran akan diadakan .pada 26 dan 27 Oktober.

Untuk pembelian putaran pribadi dan publik akan diadakan secara eksklusif di $KMC di Kitsumon Maketplace pada 3 November. Tanggal lelang publik akan dikonfirmasi dalam beberapa minggu mendatang

Untuk Putaran Pribadi dan untuk masuk lebih awal, pemain dapat bergabung dengan daftar putih untuk tanah here

Tanggal Kunci
Penjualan Pribadi Daftar Putih Dimulai – Selasa 27 September 2022 14:00 pm UTCLunchpads Sale – Rabu 26/27 Oktober 2022Private Daftar Putih Penjualan Berakhir – Senin 31 Oktober 2022Penjualan Pribadi Mint – Rabu 3 November 2022Lelang Publik – TBC
Informasi penting terkait Penjualan Tanah dapat ditemukan di sini di artikel ini

Tentang Kitsumon

Kitsumon adalah game NFT tentang mengumpulkan, membiakkan, dan merawat hewan peliharaan Kitsu yang menggemaskan. Dari bermain hingga mendapatkan profesi seperti bertani, memancing, memasak, dan sistem pembiakan NFT yang mendalam, hingga mode MOBA PvP dan pembebasan lahan.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar