Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Klien AAX menyerbu kantor pertukaran di Lagos setelah penghentian operasional

December 4th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Nigeria pelanggan crypto exchange AAX dilaporkan menyerang kantor perusahaan di Lagos dan melecehkan karyawannya, sebagai tanggapan atas penghentian penarikan baru-baru ini, menurut laporan lokal dari 3 Desember. 

Meskipun tidak jelas kapan serangan itu terjadi, Teknologi Blockchain Nigeria Asosiasi Pemangku Kepentingan (SiBAN) mengonfirmasi badai tersebut dalam pengumuman pada 28 November, mendesak pengguna yang marah untuk bersabar dengan pekerja bursa, yang juga terkena dampak masalah tersebut. SiBAN mencatat:
“Oleh karena itu, kami menghimbau dan mencegah pengguna atau investor yang tidak puas atau marah untuk melecehkan atau mengorbankan Country Manager AAX (Nigeria), anggota staf lokal lainnya, dan duta besar AAX secara nasional. Orang-orang ini juga menghadapi situasi yang sama seperti pengguna dan investor yang tidak puas. Pada saat menulis pemberitahuan ini, kami menyadari bahwa komunikasi antara orang-orang ini dan kantor pusat AAX sama-sama tegang saat ini. Oleh karena itu, kami memohon pengertian dan kesabaran dari semua pengguna AAX Nigeria.”
Drama AAX dimulai pada 14 November, ketika pertukaran mulai menghentikan penarikan, mengutip kesalahan dalam peningkatan sistemnya. AAX meyakinkan komunitasnya bahwa penghentian penarikan tidak ada hubungannya dengan keruntuhan FTX yang sedang berlangsung, menyangkal hubungan keuangan apa pun dengan bursa yang diperangi.

Menyusul pengumuman tersebut, tim AAX mengumumkan pada 15 November untuk bekerja meningkatkan modal tambahan, karena investor menarik dana mereka. dana di tengah kekhawatiran menular setelah kebangkrutan FTX. SiBAN mengomentari situasi tersebut:
“Mengingat bahwa pemutakhiran sistem AAX datang pada saat keruntuhan FTX masih menyebabkan efek penularan pada seluruh industri crypto, waktu pemutakhiran sistem AAX mencurigakan dan dipertanyakan sejak awal. Akibatnya, untuk banyak pengguna AAX dan anggota masyarakat, pemutakhiran sistem AAX yang berkepanjangan hingga saat penulisan pemberitahuan ini secara signifikan menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Dan AAX, bertentangan dengan janjinya untuk terus memperbarui situasi setiap hari, sejauh ini telah mengabaikan atau gagal mempertahankan kepercayaan dan keyakinan penggunanya.”
Asosiasi Nigeria juga mencatat bahwa anggotanya termasuk di antara klien yang terkena dampak.

Terkait: Begini cara pertukaran terpusat bertujuan untuk memenangkan kembali pengguna setelah FTX runtuh

Pada 28 November, Ben Caselin, wakil presiden untuk pemasaran global dan komunikasi AAX, mengundurkan diri dari posisinya, menimbulkan spekulasi bahwa operasi di bursa mungkin tidak dilanjutkan. Menurut Caselin, terlepas dari upayanya dalam memperjuangkan komunitas, “tidak ada inisiatif yang kami buat yang diterima. Peran apa pun yang saya tinggalkan untuk komunikasi menjadi kosong.”

Mantan eksekutif AAX juga menyatakan ketidaksetujuannya dengan cara AAX menangani masalah tersebut. Caselin menggambarkan tindakan pertukaran sebagai “tanpa empati” dan “terlalu buram”.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar