Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Koleksi NFT Ethereum Premium Three Arrows Capital Sedang Bergerak

October 4th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Di antara banyak pertanyaan yang masih seputar dana lindung nilai crypto bangkrut Three Arrows Capital, satu berkaitan dengan nasib koleksi NFT perusahaan yang mewah. Jawabannya mungkin ada di depan mata, karena sekarang aset sedang dipindahkan ke dompet baru.

Itu menurut tweet dari perusahaan analitik kripto Nansen, yang menulis bahwa NFT milik Starry Night Capital—dana yang didirikan oleh Three Arrows Capital dan kolektor pseudonim Vincent Van Dough pada tahun 2021—dipindahkan ke dompet baru—khususnya akun Gnosis Safe.

A Gnosis Safe adalah dompet Ethereum ekstra-aman yang memerlukan banyak tanda tangan untuk menyetujui transaksi. Semua mengatakan, 383 Ethereum NFT telah dipindahkan ke dompet baru pada tulisan ini, sedangkan dompet sebelumnya masih berisi 80 NFT. Sebagian besar NFT dipindahkan tadi malam.

NFT yang sebelumnya dikumpulkan oleh Starry Night Capital dipindahkan ke alamat Gnosis Safe.

NFT ini meliputi:- Pepe the Frog NFT Genesis, dijual seharga 1.000 ETH (~$3,5 juta) pada 5 Oktober 2021- Fidenza #718, dijual seharga 240 ETH (~$1.1M) pada 13 Nov 2021

Beberapa NFT terkenal lainnya di bawah👇 pic.twitter.com/8PU13CqMnn

— Nansen (@nansen_ai) 4 Oktober 2022

Three Arrows dan Vincent Van Dough mengumumkan $100 juta Dana Starry Night pada Agustus 2021 dan mulai berbelanja, memperoleh serangkaian aset Ethereum bernilai tinggi. Dana tersebut diumumkan kepada dunia setelah mengakuisisi Art Blocks Ringers NFT dari artis Dmitri Cherniak seharga $5,66 juta senilai ETH.

NFT terkenal lainnya yang dikumpulkan oleh Starry Night Capital termasuk NFT Pepe the Frog Genesis dari artis Matt Furie seharga $3,5 juta senilai ETH, dan trio NFT dari artis pseudonim XCOPY dengan kisaran harga mulai dari $1,4 juta hingga ETH senilai $2,3 juta. Starry Night juga memiliki beberapa CryptoPunks, Rare Pepes, dan koleksi terkenal lainnya.

Tidak jelas apakah Starry Night akhirnya mengumpulkan dan menghabiskan $100 juta penuh yang dimaksudkan untuk dana tersebut. Dasbor pada platform data Dune menunjukkan bahwa Starry Night menghabiskan ETH senilai sekitar $35 juta, tetapi daftar aset yang dilacaknya tidak lengkap—misalnya, tidak ada Pepe the Frog NFT. NFT, karena banyak yang merupakan karya seni edisi tunggal atau bagian dari koleksi yang memiliki sedikit likuiditas. Nansen mematok nilai kolektif aset yang lebih likuid pada 625 ETH, atau sekitar $846.000, tetapi mencatat bahwa lebih dari 89% NFT memiliki likuiditas rendah. Banyak aset tampaknya telah diberi penilaian yang sangat rendah dibandingkan dengan harga pembelian masing-masing aslinya.

Secara keseluruhan, pasar NFT telah kehilangan nilai yang signifikan sejak masa kejayaannya musim gugur yang lalu. Ketika pasar crypto mulai runtuh pada bulan Mei, perkiraan harga banyak aset NFT “blue chip” turun tajam. Demikian pula, volume perdagangan pasar secara keseluruhan telah turun secara signifikan dalam beberapa bulan terakhir, meskipun beberapa juta NFT masih terjual setiap bulan—walaupun pada titik harga yang sering lebih rendah.

Three Arrows Capital adalah salah satu dana lindung nilai kripto yang paling terkenal sampai tiba-tiba runtuh pada bulan Mei. , mengikuti penurunan cepat token LUNA dan UST Terra dan efek cascading pada ekosistem crypto yang lebih luas. Pendiri Su Zhu dan Kyle Davies menyalahkan keterpaparan terhadap Terra, mempertaruhkan Ethereum, dan Grayscale Bitcoin Trust atas masalahnya.

Perusahaan mengajukan kebangkrutan Bab 15 pada bulan Juni, dan pada bulan Juli, kreditur mengatakan bahwa kantor Three Arrows di Singapura telah ditinggalkan dan pendiri hilang. Perusahaan mengatakan bahwa ia berutang $3,5 miliar kepada kreditur setelah keruntuhannya, dengan Zhu dilaporkan memegang $1,4 miliar saham di dana luar negeri yang memegang aset perusahaan.

Pengadilan tinggi Singapura menyetujui penyelidikan lebih lanjut ke Three Arrows Capital pada bulan Agustus.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar