Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Koleksi Sejarah Cointelegraph disiarkan langsung: Buat berita crypto terbesar sekarang!

December 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Penantian berakhir! Setelah menyelesaikan penjualan pribadi untuk peserta daftar tunggu, koleksi digital Historis Cointelegraph telah resmi diluncurkan. Fitur nonfungible token minting sekarang terbuka bagi siapa saja yang ingin mengumpulkan NFT artikel yang diterbitkan oleh platform berita crypto terbesar di dunia.

Mulai 1 Desember, semua artikel yang diterbitkan oleh Cointelegraph dapat dicetak sebagai NFT di blockchain Polygon. Untuk mengumpulkan artikel, pengguna harus pergi ke cointelegraph.com, pilih artikel dan klik tombol “Kumpulkan sebagai NFT” yang ada di bawah karya seni artikel.

Setelah mengeklik tombol, pengguna diarahkan ke halaman tempat mereka dapat meninjau detail dan menyetujui transaksi menggunakan dompet mereka. Setelah artikel dicetak, pengguna secara resmi memiliki barang koleksi digital. Pembaca dapat memperdagangkan barang koleksi mereka melalui pasar saat mereka membangun koleksi Sejarah mereka sendiri dengan Cointelegraph. Pemimpin redaksi

Cointelegraph, Kristina Lucrezia Cornèr, menyatakan, “Kami bangga dalam memproduksi konten berkualitas tinggi yang menyoroti dunia cryptocurrency dan Web3 yang dinamis. Dengan artikel Cointelegraph yang disemen dalam sejarah, kami semakin dekat dengan cita-cita yang kami laporkan dengan penuh semangat setiap hari. Ivan Sokolov, pendiri Mintmade dan pembuat barang koleksi, membagikan pemikirannya:
“Saat Anda memiliki barang koleksi digital dari sebuah artikel, Anda membuat jenis hubungan baru dengan cerita tersebut. Sangat menarik untuk melihat apa yang dipilih orang untuk dikumpulkan — itulah pandangan mereka tentang apa yang berharga. Koleksi Historis adalah kesempatan untuk menjelajahi kembali berbagai periode blockchain dan sejarah Cointelegraph hanya dengan menyelami apa yang telah dikumpulkan.”
Mereka yang berpartisipasi dalam penjualan pribadi sudah mulai mengumpulkan artikel sebagai NFT, memilih cerita favorit mereka dan yang menurut mereka akan berharga untuk disertakan dalam koleksi NFT Historis mereka. Beberapa pengguna telah membangun koleksi dengan menyusun cerita tentang peristiwa besar seperti keruntuhan kripto yang hebat, seperti kejatuhan Terra dan kejatuhannya, atau bahkan dengan mendokumentasikan sejarah awal Bitcoin (BTC). berbagai pengalaman untuk kolektor Sejarah, termasuk mengintegrasikan fitur asli Web3 untuk pemegang NFT dan meluncurkan peluncuran dan kampanye eksklusif dari mitra Cointelegraph. Selain itu, semua pemegang token akan menjadi bagian dari organisasi otonom terdesentralisasi, DAO Historis. Kolektor akan dapat memilih berbagai metrik serta memutuskan fitur mana yang harus dikembangkan selanjutnya.

Anda dapat membaca artikel Cointelegraph sekarang dan mulai membuat koleksi NFT Historis Anda sendiri! Tidak yakin artikel mana yang harus dikumpulkan? Bergabunglah dengan saluran Historis dari Discord Cointelegraph untuk mengobrol dengan sesama kolektor NFT dan dapatkan ide.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar