Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Komunitas Crypto dibuat bingung oleh SBF yang mendikte persyaratan selama sidang kongres

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Sam Bankman-Fried, mantan CEO pertukaran cryptocurrency FTX yang sekarang bangkrut telah menolak untuk bersaksi di depan Kongres Amerika Serikat sampai dia “selesai mempelajari dan meninjau apa yang terjadi.”
Rep. Waters, dan House Committee on Financial Services: Setelah saya selesai mempelajari dan meninjau apa yang terjadi, saya merasa sudah menjadi tugas saya untuk menghadap komite dan menjelaskan. Saya tidak yakin itu akan terjadi pada tanggal 13. Tetapi ketika itu terjadi, saya akan bersaksi. https://t.co/c0P8yKlyQt
— SBF (@SBF_FTX) 4 Desember 2022
Keengganan Bankman Fried untuk bersaksi di depan Kongres yang dijadwalkan pada 13 Desember, meskipun ada rentetan penampilan media, tidak cocok dengan komunitas crypto. Setelah keruntuhan spiral FTX dan perusahaan saudaranya pada minggu kedua November, Bankman-Fried membuat penampilan publik pertamanya secara langsung pada 30 November selama KTT DealBook New York Times. Sehari kemudian, dia muncul dalam wawancara Good Morning America dan ruang Twitter yang diselenggarakan oleh pendiri dan CEO IBC Group Mario Nawfal.Alex Berenson, seorang penulis yang berprofesi, menyindir penolakan Bankman-Fried untuk bersaksi meskipun medianya hiruk-pikuk dan berkata bahwa mantan CEO “senang berbicara dengan siapa pun dan semua orang… asalkan dia tidak berada di bawah sumpah.” bagaimana Bankman Fried berhasil mendikte persyaratan dengan anggota parlemen.
“Mungkin saya membutuhkan waktu 50 tahun untuk mengetahui apa yang terjadi di perusahaan yang saya jalankan, tetapi demi Tuhan saya BERSYUKUR itu akan menjadi tugas saya untuk tampil di hadapan Kongres … sekitar tahun 2089” https://t.co/HjwFtjZajO
— zerohedge (@zerohedge) 5 Desember 2022
Pengguna lain menunjuk ke arah sumbangan besar yang diberikan oleh mantan CEO ke partai demokrasi, menyiratkan bahwa sumbangannya telah memberinya pengaruh untuk lolos dari mencuri uang orang sambil memberi tahu Kongres kapan dia akan bersaksi.
Itu ` akan cukup baik untuk @RepMaxineWaters. Kapanpun kamu siap, Sam. Gunakan waktumu. Lagi pula, Sam dan keluarganya sangat baik kepada Demokrat.Seperti, (D)sangat baik. https://t.co/i6SmebwgxYpic.twitter.com/KiKTHmCsxl
— Viva Frei (@thevivafrei) 5 Desember 2022
A populer crypto influencer yang menggunakan nama Twitter Crypto Bull disebut Bankman Fried, “tikus Demokrat” yang mencuri $8 miliar uang orang tanpa menghadapi konsekuensi apa pun sementara ada orang di penjara karena merokok mariyuana.
Ada orang di negara ini yang membusuk di penjara karena hidup, karena mereka merokok beberapa sendi. Sementara tikus Demokrat ini mencuri 8 miliar dolar, bebas berkeliaran dan mendikte Kongres kapan dia akan muncul. Apa-apaan sebenarnya? https://t.co/v4aniARj6U
— CryptoBull (@CryptoBull2020) 5 Desember 2022
Pengguna Twitter lain menyebutnya memalukan bahwa seorang pria yang mencuri uang dari pelanggan memiliki waktu luang untuk mendikte persyaratan dengan Kongres. Pengguna menulis:
“Dia seharusnya tidak memiliki opsi untuk “di waktu luangnya” – mereka perlu memanggilnya untuk muncul dan menyiapkan borgol. Mempelajari apa yang terjadi adalah kebohongan yang lengkap.”
Banyak komunitas crypto telah mempertanyakan pembuat undang-undang di AS atas kegagalan mereka untuk bertindak cepat terhadap CEO yang dipermalukan. Yang lain menunjuk sumbangan Bankman-Fried yang besar dan kuat kepada Demokrat dan afiliasi politiknya.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar