Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Korban penularan FTX Deepak.eth menjual koleksi NFT

November 11th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pendiri perusahaan infrastruktur rantai blockchain, yang menggunakan nama samaran internet Deepak.eth, turun ke Twitter untuk mengumumkan penjualan koleksi token nonfungible (NFT) mereka.

Deepak.eth mentweet bahwa koleksi tersebut akan dijual kepada penawar tertinggi , atau ditempatkan di “DAO pecahan” di mana mereka akan menjual 80% kepemilikan. Menurut pendiri Chain, koleksi ini dijual seharga 8.000 (ETH), yang kira-kira $ 10.258.720 juta pada saat penulisan.
My NFT Collection sekarang tersedia. Itu akan dijual ke penawar tertinggi atau ditempatkan di DAO fraksional di mana saya akan menjual kepemilikan 80% untuk 8k ETH kepada komunitas. DM dibuka. Lihat pic.twitter.com/7TZpAc7TDK
— Deepak.eth (@dt_chain) November 11, 2022
Koleksinya termasuk NFT tiket tinggi seperti Tiffany Punks yang akan menyertakan NFTiff dan liontin fisik, beberapa karakter Bored Ape Yacht Club (BAYC) dan Mutan, antara lain.

Pada 10 November, Deepak.eth memulai utas di Twitter, yang menunjuk jari pada gejolak FTX baru-baru ini sebagai alasan untuk terjun ke likuiditas melalui NFTs.

mereka. Mereka mengatakan meskipun perusahaan memutuskan hubungan dengan Alameda di musim panas, itu berlanjut untuk mempertahankan kepemilikan di FTX dan baru-baru ini melakukan deposit besar ke bursa. Menurut Deekpak.eth dana tersebut macet dan menunggu penarikan, yang membuat mereka menggali aset digital mereka yang lain. Namun,
I akan mulai mengakses likuiditas melalui kepemilikan NFT saya, dengan skenario yang paling mungkin adalah bahwa saya akan menempatkan mereka menjadi DAO pecahan, termasuk Alien Punk 5822. (7/8)
— Deepak.eth ⛓ (@dt_chain) 10 November 2022
Meskipun volume perdagangan baru-baru ini dari koleksi populer seperti BAYC mencapai titik terendah, NFT dalam seri ini sebelumnya telah melihat pasar nilai ke dalam jutaan.

Komunitas di Twitter menanggapi daftar yang menyebutnya “cawan suci” dari koleksi NFT:
Ini adalah Cawan Suci!
— Tony B (@Bai325Tony) 11 November 2022
Yang lain mengomentari koleksi dan menyebutnya “menakjubkan ” dan “luar biasa.” Banyak juga yang mengirim dukungan mereka ke Deepak.eth dengan kata-kata penyemangat seperti “tetap kuat” dan “harap Anda baik-baik saja.”

Terkait: Kera Bosan senilai hampir $55 juta, CryptoPunks NFT berisiko likuidasi di tengah krisis utang

Ini adalah salah satu dari banyak gempa susulan dari skandal FTX. Ini telah membuat industri terluka, regulator siap menerkam dan bursa lainnya bergegas untuk membuktikan transparansi. Akun perdagangan FTX Bersama dengan Galaxy Digital yang mengklaim memiliki $48 juta terkunci dalam penarikan FTX.

Legislatur di Amerika Serikat telah menggunakan peristiwa baru-baru ini sebagai contoh perlunya peraturan yang lebih ketat pada industri kripto, meskipun FTX AS diduga tidak terpengaruh oleh insiden sejauh ini.

Sementara itu, platform crypto lain di industri seperti Binance dan Crypto.com telah mempublikasikan komitmen mereka terhadap transparansi melalui masa depan e publikasi bukti cadangan.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar