Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Kraken Membekukan Akun FTX dan Alameda, Memberikan Bukti Cadangan

November 14th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pada 13 November, bursa Kraken mengumumkan bahwa mereka telah melakukan kontak dengan penegak hukum mengenai akun yang dipegang oleh grup FTX yang bangkrut. Kraken mengatakan bahwa kliennya sendiri tidak terpengaruh, dan pertukaran mempertahankan cadangan penuh.
Pertukaran ini menempati peringkat kesembilan belas terbesar dengan volume 24 jam, menurut CoinGecko.Kraken telah berbicara dengan penegak hukum mengenai beberapa akun yang dimiliki oleh Grup FTX yang bangkrut , Alameda Research dan para eksekutifnya. Akun tersebut telah dibekukan untuk melindungi kreditur mereka.

Klien Kraken lainnya tidak terpengaruh. Kraken mempertahankan cadangan penuh.

— Kraken Exchange (@krakenfx) 13 November 2022


Beberapa responden tweet menanyakan tentang cadangan dan audit Kraken. Pertukaran itu menjawab dengan tautan ke halaman yang menginstruksikan pengguna cara mengakses bukti cadangan melalui akun Kraken mereka. Itu tidak mempostingnya secara langsung, seperti yang dilakukan Binance minggu lalu. Audit Kraken menunjukkan bahwa semua akun individu telah diaudit, itu tidak memungkinkan pengguna untuk melihat keseluruhan cadangan pertukaran. Bukti cadangan (PoR) telah menjadi topik hangat sehubungan dengan peristiwa baru-baru ini. Pertukaran sekarang berebut untuk membuktikan kepada pelanggan mereka bahwa mereka memiliki dana yang cukup untuk mendukung aset di platform. Crypto lahir dari krisis keuangan 2008 di mana bank meminjamkan uang yang tidak mereka miliki kepada peminjam berisiko tinggi. Runtuhnya FTX, yang menyediakan perdagangan dengan leverage tinggi pada aset berisiko tinggi bagi sebagian besar pedagang eceran yang tidak berpengalaman, terdengar sangat mirip. Penyedia Oracle Chainlink menggembar-gemborkan sistem bukti cadangannya sendiri minggu lalu. Chainlink PoR diluncurkan pada tahun 2020 untuk memungkinkan platform DeFi memberikan bukti abadi tentang apa yang mendukung aset mereka. Mantan CEO Kraken Jesse Powell mengkritik pendiri FTX Sam Bankman-Fried minggu lalu, dengan mengatakan bahwa ada beberapa tanda bahaya. Ini termasuk “pembelian ego besar” untuk iklan olahraga, terlalu bersemangat untuk menyumbang dan menyenangkan politisi, dan datang ke industri crypto terlambat 8 ​​tahun, bertindak seolah-olah dia tahu segalanya.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar