Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

KuCoin Menarik Kemarahan untuk Hasil Tinggi pada Produk Hasilkan Investasi Ganda Bitcoin

December 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Ada saat ketika memiliki tingkat persentase tahunan yang sangat tinggi pada produk hasil crypto terasa seperti cara terbaik untuk mendorong adopsi. Waktu itu telah berlalu.

Minggu ini pertukaran crypto KuCoin menghadapi pengawasan karena halaman KuCoin Earn menawarkan APR 233,15% di Ethereum, 253,28% di Bitcoin, dan 100% di deposit Tether. Meskipun situs web perusahaan mengatakan bahwa tarif Tether (USDT) adalah bagian dari promosi, tarif ETH dan BTC yang tercantum sesuai dengan produk KuCoin Earn “investasi ganda” lanjutan. Semua perhatian telah mengirimkan volume 24 jam di bursa, yang adalah $640 juta kemarin, naik menjadi $862 juta hari ini, menjadikannya pertukaran tersentralisasi terbesar kelima dengan volume yang dinormalisasi, menurut CoinGecko.

. Itu telah mengangkat alis di Crypto Twitter, bersama dengan para pembela yang menepis kritik sebagai FUD (crypto-native akronim untuk ketakutan, ketidakpastian, dan keraguan).

emmm

apa yang terjadi di Kucoin?

USDT 100%? et 186%?

is ini kesalahan atau apa ini? pic.twitter.com/NqNUdMDfKA

— Pentoshi 🐧 (@Pentosh1) 29 November 2022

🧵1 / Saya telah melihat FUD #Kucoin yang absurd terkait APR.

Dual Investment adalah produk keuangan yang tidak dilindungi prinsipal dan memiliki imbal hasil tinggi. Sama halnya dengan Binance jika Anda menarik diri dari Binance karena APR yang sangat besar. Tidak!

Apakah ini masalah nyata? Sama sekali tidak.👇 pic.twitter.com/me6UzRXRU8

— WIZΞ (@TraderWize) 29 November 2022

Produk investasi ganda adalah turunan yang memungkinkan klien menyetor uang dalam satu mata uang, seperti BTC, dan berpotensi menghasilkan keuntungan dengan menariknya dalam mata uang lain, seperti USDT, ketika kontrak berakhir dan perlu diselesaikan.

Sumber: KuCoin EarnMereka cenderung menawarkan suku bunga tinggi karena bisa sangat berisiko. Itu karena ini adalah produk yang tidak dilindungi prinsipal. Jadi, alih-alih hanya mendapatkan pengembalian yang buruk atau tidak ada pengembalian dana yang disimpan, investor berisiko menerima lebih sedikit uang daripada yang mereka masukkan. Itulah alasan mengapa kritikus produk ini seperti salah satu pendiri DeFi Pulse, Scott Lewis, menyebut skema semacam ini “predator Produk “Investasi Ganda”

Kucoin hanya menjual straddle langsung ke Kucoin, tetapi dijelaskan dengan cara yang dikaburkan sehingga kurang jelas bagi para pemula. pic.twitter.com/mIoN3yGDUC

— scott🍈 (@scott_lew_is) 29 November 2022

Tetapi waktu debut produk pada hari Rabu mengguncang pengguna, yang mengira ini adalah upaya untuk mendapatkan lebih banyak setoran ke bursa. Pada awal bulan, setelah masalah mulai bermunculan untuk FTX yang sekarang bangkrut, CEO Johnny Lyu mengatakan di Twitter, “Melindungi dana pengguna adalah prioritas utama di KuCoin. Kami akan merilis bukti cadangan pohon Merkle atau POF dalam waktu sekitar satu bulan. memberikan audit dari kantor akuntan pihak ketiga. Sementara itu, DeFi Llama dan Nansen mencatatkan cadangan mereka masing-masing sebesar $2,2 miliar dan $2,5 miliar. Namun, tidak ada cara bagi publik untuk mengetahui, berdasarkan data on-chain atau pengesahan bukti cadangan, apa kewajiban bursa, atau apakah bursa memiliki cukup aset untuk menutupi kewajiban tersebut. Akun Pembaruan KuCoin menghabiskan sebagian besar hari itu untuk menyampaikan keluhan dari pengguna yang tidak dapat menarik dana mereka dan mengarahkan orang ke posting blog tentang produk investasi gandanya. Perwakilan KuCoin tidak menanggapi permintaan Decrypt untuk memberikan komentar.

Sumber: Tangkapan layar Twitter diambil pada Rabu, 30 November Baik akun Twitter KuCoin utama maupun Lyu telah mencoba untuk menghilangkan rumor bahwa pertukaran tersebut bangkrut, artinya tidak memiliki aset yang cukup untuk menutupi utangnya.

“Produk Investasi Ganda KuCoin telah menimbulkan desas-desus nyata,” tulis Lyu pada Rabu pagi. “TOLONG dicatat bahwa ini bukan produk bunga yang dipertaruhkan atau dijamin dan dapat menyiratkan penghasilan pasif dengan potensi risiko.” Produk Investasi Ganda

KuCoin telah menimbulkan desas-desus nyata. HARAP dicatat bahwa ini bukan produk bunga yang dipertaruhkan atau dijamin dan dapat menyiratkan penghasilan pasif dengan potensi risiko. Pikirkan sebelum Anda berinvestasi, pastikan Anda mengetahui proyek atau produk dengan baik. https://t.co/Vdm9vc6CDL

— Johnny_KuCoin (@lyu_johnny) 30 November 2022

Suku bunga yang sangat tinggi telah menarik perhatian di seluruh industri. Mereka adalah alasan para pencela menyebut proyek crypto apa pun sebagai skema Ponzi, di mana investor awal dibayar dengan keuntungan besar menggunakan uang dari investor yang lebih baru. Ilusi berlanjut selama pencetus dapat terus mendatangkan investor baru. Jika pengguna mengklik ikon untuk memperluas baris ETH di situs web KuCoin Earn, mereka akan melihat bahwa tarif mempertaruhkan ETH, 4,39%, dan menyimpannya ke rekening tabungan, 2%, kurang eye-catching.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar