Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

LBRY mengatakan `kemungkinan besar akan mati` setelah kehilangan SEC

December 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Perusahaan di belakang platform konten terdesentralisasi LBRY mengatakan hari-harinya kemungkinan akan dihitung setelah kekalahannya baru-baru ini terhadap Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC) di pengadilan. Secara khusus LBRY Inc yang harus mati, protokol LBRY dan blockchain akan terus berlanjut. pic.twitter.com/SWwbqTq9In
— LBRY (@LBRYcom) November 29, 2022
SEC awalnya membawa LBRY Inc ke pengadilan pada Maret 2021 atas token LBRY Credit (LBC), menyatakan bahwa perusahaan telah melakukan penawaran sekuritas yang tidak terdaftar sejak 2016.

SEC akhirnya memenangkan pertempuran itu bulan lalu pada 7 November, setelah seorang hakim menganggap token tersebut sebagai sekuritas dalam pukulan besar bagi industri.

Memberikan pembaruan tentang keadaan bisnis melalui Twitter pada 30 November, LBRY Inc menjelaskan bahwa perusahaan “kemungkinan besar akan mati dalam waktu dekat,” namun protokol dan blockchain yang mendasarinya akan terus berlanjut:
“Kami ingin terus terang tentang fakta bahwa LBRY Inc. kemungkinan besar akan mati dalam waktu dekat. Kami berharap misi LBRY terus berlanjut, tetapi perusahaan itu sendiri telah dibunuh oleh utang hukum dan SEC.” Platform ini juga memfasilitasi tip langsung di LBC kepada pembuat konten yang bertentangan dengan model bagi hasil iklan standar.

Dalam kasus SEC melawan LBRY, diduga bahwa LBC dirancang untuk spekulasi murni, sementara LBRY berpendapat bahwa token melayani fungsi utilitas utama untuk platformnya seperti memberi tip, menerbitkan, membeli, dan meningkatkan konten video.

Meskipun SEC memenangkan sengketa pengadilan, LBRY menyarankan di Twitter awal pekan ini bahwa lembaga pemerintah terus sulit untuk ditangani dalam hal negosiasi penyelesaian.

Menanggapi posting tentang laporan status 29 November tentang negosiasi SEC yang sedang berlangsung, perusahaan mencatat bahwa mereka menawarkan SEC “semua yang kami miliki” tetapi proposal ini masih ditolak.

Pengacara pembela dan mantan jaksa federal James Filan mempertanyakan apakah ini karena SEC mencari ketentuan yang lebih drastis tentang penjualan LBC di masa depan.

“Biar saya tebak. Itu karena mereka menginginkan Consent Judgment yang juga mencakup kesepakatan khusus bahwa setiap penjualan, bahkan di pasar sekunder, adalah penjualan sekuritas,” katanya.

Sebagai tanggapan, tim LBRY Inc hanya memberikan emoji yang menunjukkan bibir mereka tertutup rapat.

— LBRY (@LBRYcom) 29 November 2022
Perlu juga dicatat bahwa Filan, yang memiliki 131.000 pengikut di Twitter, tetap mengikuti perkembangan kasus LBRY karena komentarnya yang sudah berjalan lama tentang perselisihan yang sedang berlangsung antara pembuat SEC dan XRP Ripple Labs.

Terkait: LBRY menuduh Apple memaksanya untuk menyensor persyaratan tertentu di tengah pandemi COVID-19

Kasus-kasus tersebut memiliki sifat yang mirip satu sama lain karena SEC secara agresif mendorong agar LBRY dan XRP dianggap sebagai sekuritas di pengadilan. Mengingat bahwa ini adalah beberapa kasus pengadilan terkait crypto dan sekuritas besar pertama, hasilnya dapat dilihat sebagai titik referensi untuk putusan di masa mendatang.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar