Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Lebih Banyak Perusahaan Crypto Menderita Nasib FTX, Memprediksi Pendiri Palantir

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Joe Lonsdale – Salah Satu Pendiri perusahaan perangkat lunak Palantir Technologies – berpikir banyak perusahaan cryptocurrency akan bangkrut di masa depan karena sebagian besar berfungsi seperti skema Ponzi.

Namun, dia yakin teknologi blockchain akan tetap menjadi bagian penting dari sistem keuangan masa depan karena memungkinkan “cara baru dan penting” untuk memindahkan uang secara global.

Harapkan Lebih Banyak Kasus Seperti FTX

Menurut Lonsdale, kurangnya aturan terkait di sektor mata uang kripto dan asumsi bahwa sebagian besar proyek di luar angkasa beroperasi karena skema Ponzi merupakan prasyarat untuk keruntuhan di masa depan seperti FTX. :

“Secara keseluruhan, saya pikir Anda akan mengalami banyak hal macet. Inilah yang Anda harapkan dalam situasi apa pun di mana Anda memiliki hal-hal yang tidak diatur.”

Industri crypto penuh dengan perusahaan yang menyatakan bangkrut tahun ini karena berbagai alasan, dengan konsekuensi paling umum dari pasar bearish. Co-Founder Palantir berpendapat bahwa sebagian besar dari entitas tersebut “memiliki banyak korupsi,” menyebut FTX sebagai satu.

Terlepas dari turbulensi di ruang angkasa dan saran bahwa banyak perusahaan bersedia menipu pengguna, Lonsdale berpikir cryptocurrency dapat memberikan kepastian manfaat bagi jaringan moneter:

“Jangka panjang, ada bagian yang bagus dari crypto, tetapi sebagian besar dari apa yang kami lihat di crypto tiga, empat, lima tahun terakhir adalah gelembung spekulatif yang didorong oleh uang murah dan didorong oleh banyak Ponzi ini skema. pemerintah yang bertindak buruk,” Lonsdale menyimpulkan.
Joe Lonsdale, Sumber: The Business Journals
Palantir Menerima Bitcoin

Perusahaan perangkat lunak dan analitik publik Amerika – Palantir Technologies – memasuki ekosistem cryptocurrency tahun lalu dengan merangkul bitcoin sebagai alat pembayaran. Itu juga mempertimbangkan jumlah pembelian aset digital utama atau aset lain untuk menyimpannya di neraca.

Peter Thiel – Salah Satu Pendiri Palantir lainnya – telah menunjukkan dirinya sebagai advokat crypto berkali-kali dan bahkan seorang HODLer bitcoin. Pengusaha miliarder Jerman-Amerika memuji sifat desentralisasi aset tahun lalu dan mengatakan dia merasa seperti dia “kurang berinvestasi” di dalamnya.

BTC meroket ke level tertinggi sepanjang masa hampir $70.000 kurang dari sebulan setelah komentarnya. Namun, 12 bulan berikutnya belum begitu berhasil, dan aset saat ini melayang di sekitar $17.200, atau penurunan 75% dibandingkan level puncak.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar