Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Level harga BTC yang harus diperhatikan saat Bitcoin menahan $17K ke pasar terbuka

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin (BTC) mendinginkan volatilitas di atas $17.000 hingga Wall Street 5 Desember dibuka karena pedagang mengonfirmasi target naik.
BTC/USD grafik lilin 1 jam (Bitstamp). Sumber: TradingView
Pedagang Bitcoin menyambut kenaikan jangka pendek

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView mengikuti BTC/USD karena menahan kenaikan semalam, setelah mencapai tertinggi tiga minggu.

Penutupan mingguan itu sendiri menggembirakan bagi sebagian orang, membentuk Bitcoin tertinggi sejak skandal FTX pecah .

Sekarang, para pedagang berharap bahwa kenaikan akan terus berlanjut menuju $20.000, dengan berbagai zona resistensi sedang dimainkan.

“Perlahan, tapi pasti, Bitcoin sedang naik. Perlu menembus $17,4-17,6K, tetapi kemungkinan besar kami akan melanjutkan dengan cukup cepat menuju $19K,” tulis Michaël van de Poppe, pendiri dan CEO perusahaan perdagangan Eight, dalam pembaruan pada hari itu.

A postingan lebih lanjut menawarkan BTC/USD bagan dengan tingkat minat harga yang relevan.
BTC/USD grafik beranotasi. Sumber: Michaël van de Poppe/ Twitter
Rekan pedagang Titan of Crypto menandai $18.500 sebagai zona resistensi yang tangguh untuk diperhatikan, sementara penutupan harian di atas $17.167 akan “menggembirakan”.

“Apakah kita akan meninggalkan jangkauan minggu ini?” trader DoopieCash bertanya di samping grafik yang menunjukkan $17.552 sebagai level kemenangan pada kerangka waktu harian.
Bagan beranotasi BTC/USD. Sumber: DoopieCash/ Twitter
A kumis yang masih optimis menunjukkan pola bottoming klasik, inverse head and shoulders, “dalam ayunan penuh” pada grafik 12 jam.
BTC/USD grafik beranotasi. Sumber: Moustache/ Twitter
Kekuatan dolar menghadapi minggu yang tegang

Sementara itu mata tertuju pada ekuitas Amerika Serikat karena pasar Asia mengalami perdagangan hari yang kuat. 5 hal yang perlu diketahui tentang Bitcoin minggu ini Hang Seng Hong Kong naik 4,5% hari ini, sementara Indeks Komposit Shanghai mengelola hampir 1,8%.

Dolar AS tetap menjadi fokus dalam gambaran makro, dengan indeks dolar AS (DXY) mendekati lima -bulan terendah dalam apa yang masih bisa menjadi keuntungan bagi Bitcoin.
A.S. indeks dolar (DXY) grafik lilin 1 jam. Sumber: TradingView
Sven Henrich, pendiri NorthmanTrader, sementara itu mencatat korelasi terbalik yang sedang berlangsung antara DXY dan S&P 500.

“Grafik utama untuk menavigasi pasar dalam beberapa bulan terakhir: Korelasi terarah dolar AS $SPX. Masih duduk di 95%,” bagian dari komentar Twitter yang disebutkan pada hari itu.
A.S. indeks dolar (DXY) vs grafik beranotasi S&P 500. Sumber: Sven Henrich/ Twitter

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar