Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Liga olahraga pro Karate Combat akan meluncurkan DAO untuk penggemar, tata kelola atlet

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Karate Combat, liga seni bela diri kontak penuh terkemuka, mengumumkan keputusan untuk membentuk organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) untuk mentransisikan pemerintahannya kepada penggemar dan atlet.

DAO Karate Combat akan diluncurkan sebagai bagian dari kesepakatan sponsor tiga tahun dengan Hedera`s HBAR Foundation, diharapkan akan ditayangkan pada Desember 2022. Pemegang token tata kelola in-house Karate Combat, KARATE, akan memberikan suara pada berbagai keputusan, yang mencakup penentuan anggaran liga, alokasi sumber daya, pemilihan pemasok, strategi pemasaran, dan perubahan aturan.

Selain itu, DAO akan memungkinkan penggemar untuk memberikan suara pada keputusan terkait atlet seperti kontrak petarung dan pemilihan pertandingan pertarungan berdasarkan batas pengaruh yang telah ditentukan sebelumnya. Karate Combat berencana untuk mendistribusikan 50% token in-house-nya ke komunitas secara gratis, yang akan digunakan untuk partisipasi dalam DAO dan aplikasi game.

Partisipasi dalam DAO Karate Combat diharapkan menjangkau secara global saat liga disiarkan di lebih dari 100 negara melalui saluran arus utama dan online, termasuk CBS Sports, Eurosport, YouTube, dan TikTok. Adam Kovacs, Presiden Karate Combat menyoroti perlunya meningkatkan keterlibatan penggemar, dengan menyatakan:
“Dunia olahraga harus berevolusi untuk meningkatkan keterlibatan dengan generasi baru penggemar yang tumbuh di media sosial dan game digital. Mereka berharap menjadi peserta aktif dalam aksi, bukan penonton pasif.”
Menurut Karate Combat, liga tersebut menampung komunitas online dengan lebih dari 3,5 juta penggemar yang berpotensi membantu mengarahkan keputusan di masa depan. Shayne Higdon, salah satu pendiri dan CEO HBAR Foundation, membayangkan DAO mendatang untuk menarik lebih banyak pengguna ke Jaringan Hedera, yang pada gilirannya, akan membantu memberikan “dampak nyata dan nyata bagi pengguna akhir.”

Related: Tribe DAO memilih untuk membayar kembali korban $80 juta Rari hack

Tidak seperti kebanyakan sub ekosistem crypto yang saat ini mencari jalan untuk pemulihan, industri GameFi tidak memiliki keterlibatan judul blockbuster, menurut Kevin Shao, Presiden Eksekutif Asia Blockchain Gaming Alliance (ABGA).

Speaking kepada Cointelegraph, Shao menyoroti kurangnya perhatian pada “kinerja game” dan kesenangan pengguna. Sebaliknya, ia percaya bahwa judul GameFi saat ini hanya berfokus pada token nonfungible (NFT) dan fitur play-to-earn (P2E).

Sambil menekankan pentingnya mengakomodasi selera pengguna yang berbeda, ia menyatakan bahwa pengenalan beberapa judul “triple-A” di GameFi akan menjadi penting untuk kembalinya ekosistem.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar