Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Litecoin Melonjak 9% Setiap Hari, $100 Selanjutnya? (Analisis Harga LTC)

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Litecoin terus bergerak lebih tinggi dengan mengabaikan pasar beruang saat ini. Mungkinkah ini awal dari pemulihan yang lebih luas?

Key Support level: $74, $64

Key Resistance level: $95, $105

Litecoin`s price action semakin dekat untuk menghapus banyak kerugian yang ditandai di seluruh bear market yang sedang berlangsung, dan sedang dalam perjalanan menuju menguji resistensi kritis lainnya di $95. Bulls tampaknya berada dalam kendali penuh pada saat penulisan ini.

Penjual telah menghilang, dan mereka gagal mempertahankan LTC di bawah $74, yang memungkinkan harga bergerak lebih tinggi. Sejak saat itu, pembeli berada di atas angin, termasuk dalam beberapa hari terakhir.

RSI: RSI harian melengkung kembali dan dapat memasuki area overbought lagi di lebih dari 70 poin. Ini bullish.

MACD: MACD harian tetap positif meskipun pullback baru-baru ini ke support utama. Ini adalah pertunjukan kekuatan.
Chart oleh TradingView
Bias

Bias untuk LTC adalah bullish.

Prediksi Jangka Pendek untuk Harga LTC

Litecoin mengejutkan pasar lagi setelah mengubah level $74 menjadi support. Reli semacam ini jarang terjadi selama pasar beruang, yang mempertanyakan kesediaan penjual untuk mendapatkan kembali kendali. Tantangan terbesar untuk LTC dalam beberapa hari ke depan adalah resistensi di $95 dan level psikologis utama di $100. Target-target ini kemungkinan besar akan melakukan perlawanan yang baik sebelum membiarkan harga bergerak lebih tinggi.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar