Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Litecoin mengincar $100 setelah penembusan harga LTC `langka`

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Litecoin (LTC) dapat naik 20% lagi di tengah pelarian pembalikan tren langka yang telah menghasilkan LTC mengungguli sebagian besar aset crypto dalam beberapa hari terakhir. Harga segitiga simetris

LTC yang tidak terlalu bearish

LTC menembus apa yang sebelumnya tampak sebagai segitiga simetris bearish .

Symmetrical triangles adalah pola kelanjutan tren, yang berarti menembus kisaran biasanya mendorong harga untuk bergerak ke arah tren sebelumnya.

Litecoin membentuk pola segitiga simetris antara Mei dan November setelah turun 70% menjadi hampir $40 pada sesi perdagangan sebelumnya. Idealnya, pasangan LTC/USD dapat menyelesaikan pola ini dengan menembus di bawah garis tren bawahnya. Namun sebaliknya, pasangan ini menembus di atas garis tren atas pada awal November, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Menurut Edwards dan Magee, penulis Technical Analysis of Stock Trend, pergerakan breakout jarang terjadi, mengingat hanya 25% breakout segitiga simetris yang secara historis menghasilkan pembalikan tren.
LTC/USD grafik harga tiga hari. Sumber: TradingView
Litecoin menindaklanjuti dengan gerakan pembalikan segitiga simetris secara meyakinkan dan sekarang mengincar kenaikan menuju $100, atau 20% lainnya pada Desember 2022.

Target naik ini diukur setelah menghitung jarak antara garis tren atas dan bawah segitiga dan menambahkan output ke titik pelarian (sekitar $58 dalam kasus Litecoin).

Mengapa harga Litecoin naik? Itu bertepatan dengan pengumuman MoneyGram bahwa itu akan memungkinkan pengguna untuk membeli, menyimpan, dan menggunakan LTC bersama Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH) untuk pembayaran.
LTC/USD grafik harga tiga hari. Sumber: TradingView
Penembusan LTC kehilangan momentum karena jatuhnya FTX pada minggu pertama bulan November dan dampak negatifnya pada pasar kripto yang lebih luas. Namun, Litecoin melanjutkan tren kenaikannya di tengah spekulasi tentang pengurangan separuh hadiahnya pada musim panas 2023.

Terkait: Litecoin mencapai tertinggi baru di tahun 2022 versus Bitcoin — Tetapi apakah harga LTC akan `dibelah dua` sebelum separuhnya?

“Litecoin cenderung naik di bulan-bulan mendatang hingga separuhnya,” catat analis pasar, The Digital Trend, dalam op-ed SeekingAlpha-nya, menambahkan:
“Kemudian, harga cenderung stabil sebelum memasuki pasar bullish yang lebih panjang dan lebih substansial. Kemudian, sekitar setengah siklus, Litecoin memasuki fase bearish/distribusi seperti Bitcoin.”Kinerja harga LTC/USD sebelum dan sesudah mengurangi separuh. Sumber: TradingView/The Digital Trend
Harga Litecoin dapat mencapai $180 pada Juli 2023 jika fraktal separuh berjalan sebagaimana dimaksud, seperti yang dibahas Cointelegraph di sini. ) berubah menjadi “overbought”. Pemicu pergerakan turun bisa jadi RSI memotong di atas 70 dari pembacaan saat ini di 68, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
LTC/USD grafik harga tiga hari. Sumber: Target penurunan harga TradingView
LTC menjadi sekitar $40 jika terjadi tren koreksi, turun sekitar 50% dari level harga saat ini.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar