Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Luna Classic Terra Keuntungan Besar karena Binance Membakar Token yang Tak Terungkap

October 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Nilai Luna Classic, LUNC, naik lebih dari 70% untuk minggu ini dan naik lebih dari 44% untuk bulan ini, mencapai $0,000365 pada pertengahan Minggu karena para pedagang menunggu angka pembakaran token terakhir dari Binance. Ini karena sebagian besar cryptocurrency melihat keuntungan minimal.

Meskipun angka relatifnya mengesankan, harganya jauh dari harga $100 pada bulan April. Tetapi aktivitas perdagangan dalam beberapa hari terakhir sudah cukup untuk memasukkan LUNC ke sepuluh cryptocurrency teratas berdasarkan volume perdagangan, dan meningkatkan kapitalisasi pasarnya menjadi lebih dari $2,1 miliar, menurut CoinGecko. Itu menempatkannya di lingkungan Bitcoin Cash, goyah di tepi 30 koin teratas selama tujuh hari terakhir.

Luna Classic adalah token dari blockchain Terra yang sekarang terkenal, yang meledak pada bulan Mei dan kemudian mendorong anggota parlemen untuk mempertimbangkan larangan stablecoin algoritmik serupa.

Pertukaran crypto terbesar di dunia, Binance, mengumumkan pada hari Senin rencana untuk memotong pasokan token. “Binance akan menerapkan mekanisme burn untuk membakar semua biaya perdagangan di spot LUNC dan pasangan perdagangan margin dengan mengirimkannya ke alamat burn LUNC,” tulis pertukaran tersebut.

#Binance akan menerapkan mekanisme burn untuk membakar semua biaya perdagangan di spot $LUNC dan pasangan perdagangan margin. https://t.co/Depz9nYDVO

— Binance (@binance) 26 September 2022

“Membakar” token berarti mengirimkannya ke alamat cryptocurrency yang tidak dikendalikan oleh pengguna mana pun. Ini secara efektif menghilangkan koin dari pasokan yang beredar, yang biasanya mempercepat aksi harga.

Dalam sehari setelah pengumuman, LUNC naik lebih dari 55%, menurut CoinGecko, melonjak dari $0,00018 menjadi $0,00031.

Harga telah bertahan di atas $0,00026 sejak itu, dengan yang lain lompatan solid tiba dengan bulan baru, mencapai $0,0003473 pada tulisan ini. Meskipun Binance diperkirakan akan mempublikasikan hasil pembakarannya pada hari Senin, para pedagang sudah optimis dengan ekspektasi mereka. Crypto Twitter telah menghitung mundur dengan menebak jumlah token yang dibakar, mulai dari 10 miliar hingga lebih dari 25 miliar.

Siapa yang siap untuk @binance mengumumkan berapa banyak yang mereka bakar minggu lalu di spot dan perdagangan margin besok!? ️🚀#LUNC#LUNCBURN

— Komunitas LUNC 🌓 (@lunaclassic_co) 2 Oktober 2022

Menurut CoinGecko, Binance menyumbang hampir 55% dari volume perdagangan untuk LUNC. Tindakan harga telah mendorong panggilan di Twitter ke Coinbase, Robinhood, Gemini, dan FTX untuk mendaftarkan LUNC di bursa mereka.

Keuntungannya mungkin sedikit menghibur mereka yang kehilangan jutaan dolar dalam runtuhnya Terra Luna. Dan sementara salah satu pendiri Terraform Labs Do Kwon menegaskan bahwa dia tidak dalam pelarian, badan penegak hukum internasional Interpol telah mengeluarkan “pemberitahuan merah” untuk penangkapannya. Pada hari Rabu, pejabat Korea Selatan berusaha untuk menyita $62 juta dalam bentuk Bitcoin yang dikatakan terkait dengan Do Kwon dan proyek Terra.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar