Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

LUNC Melonjak 36% Setelah Pengumuman Pembakaran Binance

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Runtuhnya dua token ekosistem Terra mendorong banyak gejolak untuk pasar crypto, yang efeknya terus menghantui ruang angkasa.

Namun, Terra Classic (LUNC), token merek baru dari rantai Terra asli, melonjak lebih dari 36% selama 24 jam terakhir. Pengunduran bulls yang tak terduga mengikuti pengumuman pertukaran crypto terkemuka tentang penerapan mekanisme pembakaran LUNC pada biaya perdagangan.
Setelah menghapus ide awal untuk memulai langganan burn-in, Binance mengungkapkan rencana untuk menerapkan mekanisme untuk membakar semua biaya perdagangan di tempat LUNC dan pasangan perdagangan margin dengan mengirimkannya ke alamat burn LUNC. Menurut CEO Binance, CZ, mekanisme pajak burn-in penuh, setelah sejumlah pelanggan tercapai, akan “adil” untuk semua pengguna. pindah, eksekutif tweeted,
“Pengalaman perdagangan dan likuiditas tetap sama, dan Binance masih dapat berkontribusi pada penurunan pasokan LUNC, yang diinginkan komunitas.” Teori
, membatasi pasokan token mereka yang beredar akan membantu pertumbuhan harga seiring dengan meningkatnya permintaan. Berita tersebut disambut dengan pergerakan positif dalam harga LUNC, yang naik menjadi $0,00032. Lonjakan token terbaru bahkan berhasil menutupi kerugian yang dialami LUNC setelah kerjasama Terraform Labs pendiri Do Kwon menerima pemberitahuan merah oleh Interpol.LUNC sebelumnya telah mengalami penurunan yang signifikan meskipun tidak pernah benar-benar mencapai status koin mati pasca-kecelakaan. Dalam upaya untuk menghidupkan kembali token blockchain yang gagal, rezim pembakaran pajak baru diterapkan untuk menguranginya pasokan hiperinflasi dan memicu reli. Komunitas menyetujui proposal tersebut, yang bermaksud untuk memperkenalkan tarif pajak 1,2% pada setiap transaksi di blockchain.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar