Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Maincard Aplikasi Prediksi Olahraga NFT Diluncurkan di Mainnet Menjelang Piala Dunia FIFA 2022

December 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS – Los Angeles, California, 1 Desember 2022]

Maincard dengan gembira mengumumkan peluncuran jaringan utamanya. Game prediksi olahraga Web3 berbasis Polygon, bertenaga NFT, ditayangkan langsung pada 19 November, sehari sebelum Piala Dunia FIFA 2022 dimulai di Qatar.

Maincard menampilkan berbagai dinamika gameplay baru, menata ulang ruang game Web3. Untuk memastikan aplikasi siap diluncurkan, proyek ini telah menjalankan berbagai testnet sejak pertengahan September, yang telah melihat lebih dari 14.000 pengguna Maincard dari 125 negara. Pendukung proyek awal telah menerima Maincard NFT — diperlukan untuk memainkan permainan — sesuai dengan bantuan yang mereka sumbangkan selama proses pengembangan.

Maincard memungkinkan pengguna memperoleh mata uang kripto untuk memprediksi hasil pertandingan olahraga dengan benar. Untuk memainkan game, pengguna harus memegang Maincard NFT.

Ada dua mode permainan: Pertempuran dan Panggilan. Dalam mode Battle, pemain menggunakan Maincard NFT mereka untuk memilih hasil pertandingan untuk berbagai olahraga. Menebak dengan benar menghasilkan MainCoins, yang untuk saat ini, hanya mata uang dalam game. Namun, beberapa bursa berencana untuk mendaftarkan MainCoin pada Q1 2023.

Jumlah MainCoin yang diterima untuk prediksi yang benar bergantung pada kelangkaan Maincard NFT yang digunakan untuk memilih. Setiap minggu, ada juga hadiah crypto untuk tiga pemain teratas yang mendapatkan MainCoin terbanyak. Tempat pertama menerima 3.000 MATIC, kedua mendapat 2.000 MATIC dan tempat ketiga memenangkan 1.000 MATIC.

Membuat prediksi buruk membuat Maincard NFT kehilangan nyawa. Ini dapat mengurangi jumlah MainCoin yang diterima untuk melakukan panggilan yang benar tetapi pengguna dapat memulihkan nyawa dengan memperbaiki NFT mereka. Dalam mode Panggilan, pemain berhadapan satu sama lain. Mode ini membawa risiko yang jauh lebih besar karena lawan Anda mengambil Maincard NFT Anda jika Anda salah menebak dan mereka menebak dengan benar.

Opsi untuk menggabungkan Kartu Utama untuk membuat NFT yang lebih kuat menambah variasi gameplay yang lebih besar. Membuat prediksi yang benar secara berurutan menambah rentetan kemenangan kartu. Saat pukulan mencapai batas tertentu, pemain dapat menggabungkan dua Maincard dengan jenis yang sama untuk menghasilkan kartu baru dengan level yang lebih tinggi. Sebagai alternatif, gamer dapat membeli Kartu Utama yang lebih kuat di pasar bawaan aplikasi.

Untuk saat ini, Maincard mendukung sejumlah olahraga, termasuk sepak bola, bola basket, dan League of Legends. Namun, proyek berencana untuk menambahkan olahraga tambahan setiap minggu.

Kunjungi postingan Medium proyek untuk mempelajari lebih lanjut tentang gameplay Maincard.

Tentang Maincard

Maincard adalah platform olahraga fantasi yang diterapkan di jaringan Polygon. Aplikasi ini memungkinkan pemain untuk berspekulasi tentang hasil pertandingan olahraga satu sama lain, menerima hadiah melalui cryptocurrency atau NFT untuk membuat prediksi yang benar. Aplikasi tersebut meluncurkan jaring utamanya setelah pengujian menyeluruh hanya enam bulan setelah pendirinya muncul dengan ide untuk memacu adopsi Web3 melalui game. Maincard berharap mekanisme permainan inovatifnya akan membantu mendorong adopsi massal Web3 di antara lebih dari lima miliar penggemar olahraga di seluruh dunia.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar