Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

MakerDAO Akan Memindahkan $500 Juta Ke Perbendaharaan dan Obligasi AS

October 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Protokol stablecoin terdesentralisasi MakerDAO telah berkomitmen untuk mengubah $500 Juta dari cadangan DAI-nya menjadi obligasi dan perbendaharaan AS.

Ini menandai organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) sebagai investasi pertama dalam utang pemerintah berkualitas tinggi.
As MakerDAO menjelaskan melalui Twitter, pemegang MKR memilih untuk menggunakan modul stabilitas pasak USDC pada obligasi likuid, menggunakan aset Maker Vault dunia nyata yang baru dibuat. Alokasinya akan terdiri dari 20% obligasi korporasi tingkat investasi, dan 80% perbendaharaan AS. Hanya agunan senilai 1 juta DAI yang telah digunakan sejauh ini, dengan sisanya membutuhkan lebih banyak suara eksekutif untuk mencapai plafon utang DAI 500 juta yang baru ditetapkan. Langkah ini dilakukan di tengah upaya yang lebih luas di antara penerbit stablecoin untuk membuktikan bahwa aset mereka didukung oleh cadangan yang andal. Tether – penerbit stablecoin terbesar di dunia – telah berulang kali mengurangi eksposurnya terhadap surat berharga tahun ini. Pembaruan terbarunya menunjukkan surat berharga komersialnya turun menjadi hanya $50 juta, sementara Treasuries A.S. terdiri dari 58,1% dari portofolio $68 miliarnya. Demikian pula, Circle dan Paxos – masing-masing penjaga USDC dan BUSD – mengungkapkan pada bulan Juli bahwa cadangan mereka semata-mata didukung oleh salah satu dari mereka. tunai atau utang pemerintah AS. Secara historis, MakerDAO telah beroperasi secara berbeda. Dalam upaya untuk tetap terdesentralisasi, cadangannya telah didukung oleh sekeranjang berbagai cryptocurrency. Ini termasuk stablecoin lain seperti USDC, serta cryptocurrency yang mudah menguap seperti Bitcoin dan Ethereum. Namun, DAO telah berusaha untuk mengurangi ketergantungan pada USDC setelah Circle mengungkapkan tangan sensornya pada bulan Agustus – membekukan USDC yang terkunci di dalam protokol privasi TornadoCash. Pada saat itu, pendiri MakerDAO mengusulkan untuk memindahkan cadangan USDC DAO sepenuhnya ke Ethereum.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar