Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Mantan CEO Alameda Caroline Ellison terlihat di New York, klaim pengguna Twitter

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

A foto terbaru dari apa yang tampaknya mantan CEO Alameda Research Caroline Ellison di sebuah kedai kopi Manhattan di New York telah beredar di Twitter.

Pada 4 Desember, dua foto mulai beredar di Twitter, memperlihatkan Ellison memesan kopi di Ground Support Cafe di Manhattan.

Menambah bobot pada kemungkinan penampakan, Gopher, anak anjing Golden Doodle yang diyakini dimiliki oleh eksekutif FTX dan Alameda juga tampak ada di foto di sebelah Ellison.
Potensi penampakan Caroline Ellison: Lokasi spekulasi terakhir Twitter
Ellison adalah Hong Kong, yang disarankan setelah ledakan FTX dan Alameda. Pada saat itu, seorang sumber mengatakan kepada Cointelegraph pada 12 November bahwa dia ingin melarikan diri ke Dubai.

Twitter pengguna dan menggambarkan dirinya sebagai “jurnalis warga” Autism Capital tampaknya menjadi yang pertama berbagi foto, yang dipahami telah dikirim oleh pengguna yang tidak disebutkan namanya.

“Seorang pengguna mengklaim bahwa mereka melihat Caroline Ellison di Ground Support Coffee di West Broad di SoHo Manhattan pada pukul 8:15 [UTC]. Ini berarti dia tidak berada di Hong Kong dan di NY tidak ditahan, ”tulisnya.

Sebagai tanggapan, seorang pria bernama Daniel Mentado (@dmentado) yang mengaku bekerja di kafe “mengkonfirmasi” bahwa itu adalah Ellison, dan bahwa salah satu anggota stafnya melayaninya.
i menelepon toko dan berbicara dengan danny dan mengiriminya tautan . dapat mengonfirmasi bahwa dia ada di toko.
— Jess ☕️ (@CryptoNCoffeee) 4 Desember 2022
Beberapa anggota komunitas terkejut bahwa Ellison berada di tanah AS mengingat kemungkinan konsekuensi hukum, sementara yang lain berspekulasi bahwa Ellison mungkin ingin memotong berurusan dengan otoritas.

Kedai kopi yang dimaksud hanya berjarak berjalan kaki singkat dari Kantor Kejaksaan AS dan kantor FBI New York, beberapa orang telah menunjukkan.
Caroline (CEO Alameda) dilaporkan berada di NYC sekarang. Dia berada di Hong Kong ketika ini dimulai. Satu-satunya alasan untuk kembali dan mengambil risiko penangkapan, dia sudah memiliki kesepakatan kekebalan untuk bersaksi melawan SBF. Mereka memberikan kesepakatan terbaik kepada orang pertama yang membocorkan rahasia. Hanya pendapat saya pic.twitter.com/kYQOquSssH
— Wall Street Silver (@WallStreetSilv) 4 Desember 2022
Perlu ditekankan bahwa 100% bukti nyata bahwa Ellison dalam foto ini belum muncul. Beberapa anggota komunitas crypto bahkan telah mencoba menemukan jawaban secara langsung, tanpa hasil.

Terkait: Komunitas Crypto bereaksi terhadap liputan media arus utama tentang ledakan FTX: Kritik, misogini, dan lainnya

Sementara itu, pendiri FTX Sam Bankman-Fried telah melakukan tur media untuk mengecat sisi acaranya dengan menyangkal setiap permainan curang yang disengaja dan menyalahkan kepemimpinan Alameda.

Terutama, Bankman-Fried men-tweet beberapa jam setelah dugaan penampakan Ellison bahwa dia berencana untuk bersaksi pada sidang yang diadakan oleh House Committee on Financial Services pada tahap tertentu, tetapi tidak sampai dia “selesai mempelajari dan meninjau apa yang terjadi.”
Rep. Waters, dan House Committee on Financial Services: Setelah saya selesai mempelajari dan meninjau apa yang terjadi, saya merasa sudah menjadi tugas saya untuk menghadap komite dan menjelaskan. Saya tidak yakin itu akan terjadi pada tanggal 13. Tetapi ketika itu terjadi, saya akan bersaksi. https://t.co/c0P8yKlyQt
— SBF (@SBF_FTX) 4 Desember 2022

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar