Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Mantan presiden FTX AS dilaporkan mencari dana $6 juta untuk meluncurkan startup crypto

December 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Hanya sebulan setelah jatuhnya pertukaran FTX Sam Bankman-Fried yang kontroversial dan 130 perusahaan afiliasinya, seorang mantan eksekutif berpangkat tinggi dilaporkan mencari investor untuk meluncurkan startup crypto.

Mantan presiden FTX AS, Brett Harrison, berada di mencari dana $6 juta untuk meluncurkan start-up yang akan membangun perangkat lunak perdagangan crypto untuk investor besar, menurut The Information. Putaran pendanaan Harrison akan berlawanan dengan penilaian $60 juta.

Pada 27 September, Harrison mengumumkan rencananya untuk mundur sebagai presiden FTX AS saat dia pindah ke peran penasihat – lebih dari sebulan sebelum jatuhnya FTX yang terkenal. Akibatnya, pengusaha tidak langsung dituduh terlibat langsung dalam penyelewengan dana pengguna.
Seperti kebanyakan orang di sini, saya terkejut dan sedih dengan berita hari ini. Saya sangat berharap untuk hasil yang mengurangi dampak pada semua yang terkena dampak, dan saya berterima kasih kepada semua orang yang melangkah dan terus membangun industri yang lebih kuat untuk kita semua.
— Brett Harrison (@BrettHarrison88) November 8, 2022
However , setelah kecelakaan FTX, Harrison juga mengaku “terkejut dan sedih” dengan apa yang dapat dicapai SBF dan antek-anteknya melalui penipuan. Menyusul kehancuran FTX, seorang peretas berhasil mendapatkan akses ke sebagian dana bursa dan secara aktif mencoba menyedot dana yang dicuri.

Baru-baru ini, peretas FTX ditemukan mentransfer sebagian dana curian ke OKX setelah menggunakan mixer Bitcoin (BTC).

Terkait: FTX Jepang menyusun rencana untuk mengembalikan dana klien

FTX Jepang, salah satu dari 134 perusahaan yang terjebak dalam proses kebangkrutan FTX tetapi telah menyusun rencana untuk mengembalikan dana klien.

Pada 1 Desember, FTX Jepang mengonfirmasi bahwa aset pengguna terpisah dari aset bursa, sebagaimana diamanatkan oleh peraturan Jepang.

Saat ini, FTX Jepang mengklaim bahwa fokus utamanya adalah untuk mengaktifkan kembali penarikan dan dilaporkan bertujuan untuk melakukannya pada akhir 2022.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar