Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Maple Finance memutuskan hubungan dengan Orthogonal Trading atas dugaan kesalahan penyajian keuangan

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pasar modal institusional berbasis
Blockchain Maple Finance mengumumkan pada 5 Desember bahwa mereka berencana untuk memutuskan semua hubungan dengan Orthogonal Trading karena dugaan misrepresentasi keuangan setelah runtuhnya FTX.

Menurut Maple Finance, memutuskan untuk memutuskan semua hubungan dengan perusahaan perdagangan karena salah mengartikan keuangannya selama empat minggu terakhir dan baru-baru ini mengakui pada 3 Desember bahwa ia tidak dapat memenuhi pembayaran pinjaman. Ini berarti perusahaan telah “beroperasi saat bangkrut secara efektif”, sehingga tidak mungkin untuk terus beroperasi tanpa intervensi dari luar.

Maple Finance membagikan bahwa mereka menolak untuk bekerja dengan “aktor jahat” yang salah mengartikan keuangan mereka. Perusahaan berbagi:
 “Misrepresentasi seperti ini melanggar perjanjian Maple dan semua jalur hukum yang sesuai untuk memulihkan dana akan ditempuh termasuk arbitrase atau litigasi sebagaimana diperlukan.”
Sementara Maple Finance telah mengeluarkan “Pemberitahuan Penghentian untuk Kredit Orthogonal sebagai Kumpulan Delegasi,” memutuskan semua ikatan dengan perusahaan, ia menyatakan bahwa kontrak cerdasnya masih akan digunakan untuk melindungi aset dalam kumpulan Kredit Orthogonal. Maple mengatakan tidak melihat dampak apa pun pada pemberi pinjaman dalam kumpulan Kredit Orthogonal karena “semua pinjaman tetap aktif tanpa tanda-tanda kesulitan saat ini.” 

Maple menyampaikan bahwa tim Orthogonal Credit, tidak seperti divisi perdagangannya, bertindak dengan “integritas dan profesionalisme” dan saat ini sedang mencari solusi strategis “sebagai entitas independen”.

Terkait: Genesis pemberi pinjaman Crypto diduga berutang $900 juta kepada klien Gemini: Report

Kejatuhan dari runtuhnya FTX dan Alameda Research tampaknya masih menyebar dalam komunitas cryptocurrency. Maple Finance pada kuartal kedua tahun 2022 setelah mengidentifikasi “kelemahan utama” dalam uji tuntasnya. 

Perusahaan mengumumkan di Twitter bahwa mereka telah mengidentifikasi beberapa kelemahan kritis saat melakukan uji tuntas awal tahun ini — khususnya, penurunan kualitas aset dan kebijakan permodalan yang tidak jelas, antara lain faktor lain. Penilaian membuat perusahaan menghentikan pinjaman Alameda di Maple Finance pada bulan Mei setelah mengeluarkan $288 juta dalam bentuk pinjaman ke kumpulan yang didedikasikan untuk Alameda selama November 2021 dan Mei 2022.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar