Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Melanggar: Ankr mengonfirmasi eksploitasi, meminta penghentian perdagangan segera

December 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) berbasis Rantai BNB Ankr telah mengonfirmasi telah terkena eksploitasi jutaan dolar pada 1 Desember.

Penyerang konon mampu mencetak 20 triliun Ankr Reward Bearing Staked BNB (aBNBc), hadiah -membawa token untuk BNB (BNB) yang dipertaruhkan pada protokol. Pengeksploitasi sejak itu menggunakan layanan seperti Uniswap, Tornado Cash, dan berbagai jembatan untuk menukar dan mengaburkan dana dan telah berhasil memperoleh sekitar 5 juta USD Coin (USDC)
Sepertinya @ankr diretas satu jam yang lalu! Pengeksploitasi mencetak 20T aBNBc dan membuangnya di #PancakeSwap. Saat ini, pengeksploitasi telah berhasil menukar lebih dari 5 juta $USDC.https://t.co/hF1tgNYw0tpic.twitter.com/XIPjBi6wvs
— Lookonchain (@lookonchain) 2 Desember 2022
Diyakini sebagai kerentanan dalam kontrak pintar protokol atau kompromi kunci pribadi yang harus disalahkan atas exploit.

Ankr hanya membuat pernyataan cepat di halaman Twitter-nya bahwa “token aBNB telah dieksploitasi” dan saat ini sedang bekerja dengan bursa untuk segera menghentikan perdagangan token yang disusupi.
Token aBNB kami telah dieksploitasi, dan saat ini kami bekerja sama dengan bursa untuk segera menghentikan perdagangan.
— Ankr (@ankr) 2 Desember 2022
Cointelegraph menghubungi Ankr tetapi tidak menerima tanggapan segera.

Ini adalah cerita yang berkembang dan lebih banyak informasi akan ditambahkan saat tersedia.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar