Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Menjadi Publik `Tempatkan Kami Di Panggung Utama`: CEO Coinbase

September 25th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Selama Mainnet 2022 di New York City, salah satu pendiri dan CEO Coinbase Brian Armstrong duduk untuk mengobrol dengan salah satu pendiri dan CEO Messari Ryan Selkis untuk membahas peran Coinbase yang berkembang dalam industri. melihat dari waktu ke waktu, dan tidak hanya mencoba membangun Coinbase, tetapi bagaimana kita benar-benar pergi ke sana dan menjadi juara bagi seluruh industri dan mempertahankan seluruh industri,” kata Armstrong. . Namun, Armstrong mengatakan bahwa perusahaannya berkewajiban untuk membela industri dan mendorong mundurnya dana ketika melihat kebijakan tidak adil untuk crypto, melarang inovasi, atau melampaui otoritas regulasi.

CEO pertukaran cryptocurrency terbesar yang berbasis di AS menunjukkan bahwa Coinbase mendukung pengguna Tornado Cash ` gugatan terhadap Departemen Keuangan AS awal bulan ini.

“Menjatuhkan sanksi terhadap perangkat lunak open source seperti menutup jalan raya secara permanen karena perampok menggunakannya untuk melarikan diri dari TKP,” tulis Armstrong dalam posting blog Coinbase. “Ini bukan cara terbaik untuk menyelesaikan masalah. Itu berakhir dengan menghukum orang yang tidak melakukan kesalahan apa pun dan mengakibatkan orang memiliki privasi dan keamanan yang lebih rendah.” atau tetap merahasiakan pro dan kontra.

“[Go public] telah menempatkan kami di panggung utama, di mana kami dapat menyelesaikan kesepakatan dengan BlackRock dan perusahaan seperti Meta,” kata Armstrong. “Sekarang kami adalah perusahaan Fortune 500 pertama yang melakukan crypto, jadi kami dapat melakukan kesepakatan dengan perusahaan Fortune 500 lainnya sekarang, dan mereka memperlakukan kami lebih sebagai kekuatan yang lebih sah di luar sana.”

Dia mengatakan manfaat lain dari go public adalah kemampuan untuk mengumpulkan dana dengan cepat pada tingkat yang menarik, mengatakan Coinbase mengumpulkan $ 3 juta utang tahun lalu dalam seminggu tanpa perlu melakukan satu pertemuan pun.

Kelemahannya, kata Armstrong, adalah pengawasan dan liputan media. tidak begitu membantu, jujur ​​saja,” katanya. “Ini hanya orang-orang yang mendorong narasi mereka sendiri atau mencoba melakukan bagian bias anti-teknologi, [yang] harus diberi label opini, tetapi sebenarnya tidak.”

Tetapi pers negatif hanyalah salah satu masalah yang dihadapi Coinbase. Setelah Departemen Kehakiman A.S. menuduh seorang mantan karyawan melakukan perdagangan orang dalam pada bulan Agustus, SEC menuduh pertukaran daftar sekuritas yang tidak terdaftar.

Terlepas dari pengawasan, investigasi, dan pers negatif, Armstrong mengatakan yang paling penting adalah membangun daftar produk Coinbase, perlindungan pelanggan dengan kebijakan KYC (Know Your Customer) dan AML (Anti-Money Laundering), terlibat dengan politisi dan regulator, dan mendukung industri.

“Kami hanyalah salah satu perusahaan yang membangun gerakan ini,” kata Armstrong. “Ini lebih tentang ruang crypto secara luas daripada apa pun yang dilakukan Coinbase saat ini.”

 

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar