Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Metaverse menempati posisi kedua untuk Word of the Year Oxford

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Tim Pers Universitas Oxford memilih `metaverse` untuk masuk sebagai runner-up untuk `mode Goblin` untuk kata terbaik tahun 2022.

Dalam pengumuman 4 Desember, Oxford Languages ​​mengatakan istilah viral `mode Goblin` telah mengalahkan keluar `metaverse` dan jutaan kata lainnya untuk menjadi kata tahun 2022 tim. Menurut penelitian Oxford, penggunaan istilah metaverse “meningkat hampir empat kali lipat dari tahun sebelumnya di Oxford Corpus”, sebagian didorong oleh rebranding Facebook menjadi Meta pada Oktober 2021.

Metaverse kehilangan tempat pertama karena `mode Goblin`, frasa yang berbunyi viral di bulan Februari, yang “menangkap suasana hati orang-orang yang menolak gagasan untuk kembali ke `kehidupan normal`” setelah penguncian COVID dicabut di banyak area. #IStandWith menempati posisi ketiga dalam kontes, didorong oleh tagar di media sosial termasuk #IStandWithUkraine menyusul invasi Rusia ke negara itu pada bulan Februari.

“Saat kami bergulat dengan konsep yang relatif baru seperti kerja hibrid di ruang realitas virtual, metaverse sangat berkaitan dengan perdebatan tentang etika dan kelayakan masa depan yang sepenuhnya online,” kata Oxford Languages. “Lawan yang layak untuk `mode goblin`, `metaverse` memperoleh daya tarik suara dengan komunitas crypto dan publikasi. Kami melihat istilah ini terus digunakan karena semakin banyak suara yang bergabung dalam perdebatan tentang keberlanjutan dan kelangsungan masa depannya.”
`Komunitas goblin` telah angkat bicara! Kami dengan senang hati mengumumkan mode goblin sebagai #OxfordWOTY 2022. Baca lebih lanjut tentang pilihan pemenang tahun ini di sini #TeamGoblinMode: https://t.co/NmC2UYau3U pic.twitter.com/yqQ9eIlIeQ
— Oxford University Press (@OxUniPress) 5 Desember 2022
Dalam pitch video untuk `metaverse` yang dirilis pada bulan November, Oxford mengatakan istilah tersebut tanggal kembali ke “novel fiksi ilmiah Snow Crash oleh Neil Stephenson,” dirilis pada tahun 1992. Lebih dari 300.000 orang memberikan suara yang menghasilkan pemilihan `mode Goblin` untuk istana pertama dan metaverse untuk istana kedua. permission

`NFT`, atau nonfungible token, memenangkan kontes Collins Dictionary untuk kata tahun 2021, sementara `vax` menempati posisi pertama di Oxford pada tahun yang sama. d, yang dilaporkan jatuh pada kuartal pertama 2022.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar