Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

MEXC Meluncurkan Pengurangan Biaya Perdagangan Berjangka Baru karena Pengguna Melampaui 10M

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS – Harap Baca Penafian]

Pada 26 September, MEXC, platform perdagangan cryptocurrency terkemuka di dunia, mengumumkan bahwa jumlah pengguna platform telah melampaui 10 juta. Pada saat yang sama, MEXC juga meluncurkan skema pengurangan biaya Token MX baru: Pengguna dapat menggunakan Token MX untuk mengurangi biaya perdagangan berjangka dan dapat menikmati diskon 10% untuk perdagangan spot. Selama periode dari 10:00 pada 26 September hingga 10:00 pada 2 Oktober (UTC+8), MEXC juga akan meluncurkan acara di mana pedagang berjangka dapat berbagi bonus 20.000-Tether (USDT).

Ini adalah aplikasi inti lainnya skenario berpusat di sekitar MX Token setelah peluncuran MX_USDT perpetual futures pada bulan Juli. Sejauh ini, MX Token dapat digunakan untuk mengurangi biaya perdagangan spot, futures, dan perdagangan lainnya di platform, dan pemegang juga dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kesejahteraan seperti Launchpad, MX DeFi, M-Day, Kickstarter, dan sebagainya.
MEXC /MX
MX Token adalah bukti hak dan kepentingan yang diterbitkan dalam ekosistem MEXC. Ini adalah bukti hak dan kepentingan digital terenkripsi yang dapat diperdagangkan dan pertama kali diluncurkan pada 2018 dengan pasokan awal 1 miliar.

Pada 31 Desember 2021, setelah 38 pembelian kembali, MEXC secara permanen membakar total 450 juta Token MX.

Sementara itu, menurut untuk proposal MX Token 2.0, setelah dipilih oleh komunitas MX Token, 100 juta Token MX telah ditransfer ke alamat lubang hitam lagi dan dibakar secara permanen (token ini dipegang oleh MEXC Foundation Reserve). Setelah pembakaran, total pasokan turun menjadi 450 juta, 100 juta di antaranya beredar di pasar sekunder.

Pada 31 Juli 2022, melalui pembelian kembali dan pembakaran terbaru, total pasokan Token MX telah berkurang menjadi 443.857.130, dan pasokan yang beredar telah turun menjadi 93.857.130.

Setelah pembelian kembali berulang, membakar dan meningkatkan skenario aplikasi, Token MX naik dari terendah sekitar 0,119 USDT ke puncak 3,7 USDT di pasar bull dari Juni 2020 hingga Juni 2022, dengan keuntungan maksimum sebesar 3,009%.

Menurut data CoinGecko dan Etherscan, harga MX Token adalah 0,98 USDT, kapitalisasi pasarnya adalah $98 juta, dan total pasokannya adalah 443.857.130.

Tentang MEXC:

MEXC adalah platform perdagangan cryptocurrency terkemuka di dunia, menyediakan cryptocurrency satu atap layanan perdagangan untuk spot, dana yang diperdagangkan di bursa, futures, staking, NFT Index, dll., dan melayani lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Tim inti memiliki latar belakang yang kuat dalam keuangan tradisional dan memiliki logika produk keuangan profesional dan jaminan keamanan teknis dalam hal produk dan layanan cryptocurrency. Pada Oktober 2021, MEXC Global memenangkan “Bursa Cryptocurrency Terbaik di Asia.” Saat ini, ia mendukung perdagangan lebih dari 1.400 cryptocurrency dan merupakan platform perdagangan dengan kecepatan peluncuran tercepat untuk proyek baru dan kategori yang paling dapat diperdagangkan. Kunjungi situs web dan blog untuk informasi lebih lanjut, dan ikuti MEXC Global dan M-Ventures & Labs.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar