Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Michael Saylor menolak klaim bahwa dia tidak menggunakan Bitcoin Lightning Network

October 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Ketua eksekutif MicroStrategy, Michael Saylor, tidak suka disebut-sebut. Dia menanggapi jajak pendapat yang dibagikan oleh Eric Wall, seorang peneliti kripto, yang menyarankan dia tidak menggunakan Jaringan Petir lapisan-2 Bitcoin (BTC) lebih dari tiga kali dengan jajak pendapat Twitter miliknya sendiri.
Jawaban yang benar adalah Ya, dan saya akan melakukannya lakukan tiga transaksi lagi masing-masing 1.000.000 sat ke 3 poster meme #Lightning⚡️ yang paling disukai di komentar di bawah. https://t.co/qXZ90q4Ly9
— Michael Saylor⚡️ (@saylor) 4 Oktober 2022
Saylor menjawab jajak pendapat dengan jawaban ya, dan memulai kompetisi meme dengan hadiah 1.000.000 Satoshi, atau 0,01 BTC, senilai sekitar $200, untuk meme yang paling disukai. Dalam memberikan Satoshi kepada pemenang hadiah, Saylor benar-benar akan menggunakan Lightning Network tiga kali.

Saylor pertama kali men-tweet tentang Lightning Network pada Mei 2021 dan sejak itu menjadi pendukung solusi pembayaran layer-2 yang dibangun di atas Bitcoin, serta LiFi, atau Lightning Finance. Wall, mantan kepala investasi di Arcane Research, telah memanggil Saylor beberapa kali, dan optimisme awalnya tentang Lightning Network pada tahun 2018 telah menjadi kritik.

Bifluencer terkemuka lainnya, termasuk Udi Wertheimer dan Lilli, kepala pengembangan bisnis di Foundation Devices, secara teratur mengetuk LN. Lilli baru-baru ini menyebut jaringan itu sebagai “kegagalan,” dan Udi berkata, “Tidak ada yang menggunakannya.”

Jajak pendapat serta komentar terbaru dari Wall menyoroti masalah yang lebih besar. Apakah Lightning Network merupakan solusi sampingan untuk masalah skalabilitas Bitcoin yang bahkan nama-nama terbesar di ruang Bitcoin berjuang untuk menggunakannya? Atau, apakah Lightning Network — setelah delapan tahun pengembangan — gagal?

Terkait: Mengamen di Bitcoin: Bagaimana Lightning Network mengungguli Ethereum untuk tipping

Wall membagikan serangkaian video yang menyoroti kesulitan dalam mentransfer dana melalui LN dari dompet Bitcoin lama ke ponsel baru. Dia juga memperkirakan bahwa kapasitas Bitcoin pada LN tidak akan melebihi 6.000 BTC sebelum tahun 2023. Kapasitas jaringan Bitcoin melonjak hingga 4.000 BTC pada bulan Juni dan 5.000 BTC pada bulan Oktober. Dengan dua bulan lagi sampai akhir tahun, Wall mentweet itu “akan menjadi penggigit kuku.”

Mungkin perusahaan besar memasuki ruang akan meningkatkan penggunaan LN dan meningkatkan sentimen. Saylor menggandakan lagi strategi Bitcoin-nya, karena MicroStrategy mempekerjakan pengembang Lightning. Selanjutnya, NYDIG, perusahaan Bitcoin terkemuka, mengumumkan dalam laporan Q3 mereka bahwa “Sekarang saatnya untuk Lightning,” menyatakan niat mereka untuk berkontribusi pada LN.

Untuk perusahaan kecil yang mengutamakan Bitcoin, kesepakatan dibuat dan pengumuman dibuat setiap minggu. Strike baru-baru ini memimpin putaran pendanaan $80 juta yang sukses, sementara Galoy, tim di balik dompet Bitcoin Beach El Salvador, telah menerapkan dolar ke LN — suatu keuntungan bagi pasar negara berkembang. Di Gibraltar, pasar keuangan yang sangat canggih, adopsi Lightning Network berkembang pesat.

Akhirnya, dalam diskusi panel baru-baru ini yang dimoderatori oleh Cointelegraph di Prancis, Pengembang Lightning terkemuka termasuk “Dr. Bitcoin” sendiri, Christian Decker, serta ilmuwan data, Rene Pickhard merenungkan apakah kegagalan transaksi pada LN dapat diterima pada tahun 2022.
Untuk semua pembicaraan tentang `kegagalan` jaringan kilat Bitcoin saat ini, tonton klip ini ️ Pakar LN berdiskusi keberhasilan & kegagalan transaksi dan kemajuan hingga saat ini ️ @SurfinBitcoin oleh @StackinSat_FR ️ 22 Agustus @renepickhardt , @Snyke , @therealkingonly pic.twitter.com/ehHuYGg78Y
— Joe Hall ️ defensebtc.com (@JoeNakamoto) 5 Oktober 2022
Sentimen luar biasa dari
panel hari itu adalah bahwa LN masih dalam proses. Ini bukan kesuksesan yang gemilang karena masih awal. Bagi Nicolas Burtey, CEO di Galoy, grup di balik Adopting Bitcoin, Lightning Summit di El Salvador, “Adopsi Bitcoin di El Salvador adalah titik kritis untuk Lightning.” Hukum Bitcoin El Salvador mencapai hari jadinya satu bulan yang lalu.

Sementara itu, sekarang ada ratusan meme yang membalas tweet Saylor.

Cointelegraph menghubungi Eric Wall, yang menolak berkomentar. Cointelegraph akan memperbarui artikel jika Saylor, Wertheimer atau Lilli membagikan commentary.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar